Non Non Biyori Dapatkan Musim Ketiga

Pop Kultur 12 Mei 2019

Hai, MedForians!

Melalui acara spesial Nyanpasu Matsuri Vacation Nanon!, pihak staf anime Non Non Biyori mengumumkan pada hari ini (11/5) bahwa musim ketiga anime tersebut dalam tahap pengerjaan. Artinya, dipastikan bahwa kita dapat mendengar Renge mengucapkan kata “nyanpasu” lagi!

Video promosi dari musim ketiga adaptasi dari komik buatan Atto ini telah diunggah di saluran YouTube milik Kadokawa. MedForians dapat menyaksikannya melalui video Youtube berikut.

MedForians dapat mendengar lagi kata “nyanpasu” setelah sekian lama

Seri ini bercerita tentang kehidupan di desa kecil Asahigaoka, tempat yang tidak memiliki banyak kenyamanan yang bisa dimanfaatkan oleh penduduk kota itu.

Toko-toko terdekat berjarak beberapa mil jauhnya, tempat rental kaset video berjarak 10 stasiun, majalah komik yang dijual pada Rabu dibanding Senin, dan salah satu sekolah lokal hanya terdiri dari lima siswa.

Hotaru Ichijo, siswa kelas lima dari Tokyo, pindah ke Sekolah Cabang Asahigaoka dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan pedesaan dengan teman-teman barunya. Di sisi lain, Renge yang menginginkan kehidupan seperti di kota sangat antusias dengan kehadiran Hotaru.

Manga Non Non Biyori dibuat oleh Atto dan terbit di majalah bulanan Monthly Comic Alive milik Kadokawa. Manga ini telah diterbitkan sebanyak 13 jilid kompilasi.

Seri ini diadaptasi menjadi anime oleh studio Silver Link, dan menghasilkan 2 musim anime, 2 OVA, dan 1 film. Film bertajuk Non Non Biyori Vacation telah dirilis pada 25 Agustus tahun lalu.

Sumber: AnimeNewsNetwork

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.