Setelah Seri Anime, Manga Bokuben Dapatkan Adaptasi OVA

Pop Kultur 13 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai”, atau lebih dikenal dengan Bokuben. Setelah seri anime-nya telah tayang musim ini, manga-nya akan mendapatkan adaptasi OVA.

Pengumuman ini disampaikan pada Senin (13/5) melalui edisi terbitan ke-24 majalah milik Shueisha “Shounen Jump”.

Perilisan OVA ini akan dibundel dengan volume ke-14 manga buatan Taishi Tsutsui yang akan dirilis 1 November 2019. Pemesanan dapat dilakukan secara pre-order hingga 26 Agustus mendatang.

OVA ini akan mengadaptasi chapter 48 dan 49 manga-nya. Selain itu, untuk edisi terbatas akan mendapatkan kartu ilustrasi “pengalaman berharga” dari Tsutsui sendiri.

Teaser visual

Pada kedua chapter ini berpusat pada Yuiga dan Asumi berkencan palsu di pantai dan kemudian Yuiga bertemu dengan gurunya, Mafuyu Kirisu yang bersembunyi karena kehilangan bikini bagian atasnya. Dikonfirmasi OVA ini akan berdurasi 25 menit.

Manga Bokuben berpusat pada Yuiga, seorang siswa yang mengejar beasiswa dikarenakan ia dari keluarga kurang mampu.

Sekolahnya memberikan sebuah kondisi dimana Yuiga dapat mendapatkan beasiswa jika ia menjadi tutor untuk dua teman sekelasnya yang cantik untuk membantu mereka memilih sekolah yang mereka inginkan.

Ogata tampak seperti siswi sains yang jenius dan Furuhashi adalah ahli literatur – akan tetapi Ogata ternyata membidik sekolah seni dan Furuhashi membidik sekolah sains, dan keduanya kurang mengerti tentang materi di luar keahlian mereka.

Adaptasi anime Bokuben sendiri tengah mengudara sejak 6 April lalu, dan akan berlangsung selama 13 episode. Studio Silver dan Arvo Animation bekerja sama untuk memproduksi animasinya.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, nicovideo

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.