Tenki no Ko, Karya Baru Makoto Shinkai Mulai Rekaman Suara

Hai, MedForians!

Mahakarya selanjutnya buatan Makoto Shinkai, Tenki no Ko memulai perekaman suara untuk dua karakter protagonis utamanya pada 27 April lalu. Hal ini diumumkan melalui laman Twitter resmi film ini.

Tampak dalam bidikan kamera, Kotaro Daigo sebagai Hodaka Morishima dan Nana Mori sebagai Hina Amano. Dalam cerita ini, Hodaka merupakan siswa SMA yang kabur dari rumahnya dan tinggal di pulau terpencil.

Penghidupannya dihasilkan dari pekerjaannya di perusahaan majalah kecil di Tokyo. Sedangkan Amano merupakan gadis yang memiliki kekuatan yang dapat membuat langit cerah dengan doanya. Keduanya bertemu di Tokyo.

Kedua pengisi suara terbilang masih belia. Kotaro Daigo berusia 18 tahun, sedangkan Nana Mori 17 tahun. Meski begitu, mereka memiliki pengalaman masing-masing. Kotaro pernah berperan dalam drama panggung Yowamushi Pedal sebagai Sakamichi Onoda. Sedangkan Nana akan berperan sebagai Yoriko Kosaka dalam film live action Tokyo Ghoul 2.

Proses dibalik dapur rekaman yang diabadikan oleh Makoto Shinkai
Gambar naskah sulih suara yang diabadikan oleh Makoto Shinkai
Saat Kotaro Daigo bersiap untuk mengisi suara Hodaka Morishima

Studio CoMix Wave Films bakal memproduksi film anime ini. Makoto Shinkai bertugas sebagai sutradara sekaligus menggarap skrip. Masayoshi Tanaka mendesain karakter, dan Atsushi Tamura merancang desain animasi.

Visual dari Tenki no Ko

Kamu dapat melihat cuplikan dari film tersebut melalui video YouTube berikut.

Di sisi lain, Makoto Shinkai mencuitkan pada 30 April jika Tenki no Ko nantinya akan rilis juga dalam bentuk novel.

Nantinya Kadokawa Bunko akan menerbitkan novel ini pada 18 Juli nanti, sehari sebelum rilis film anime berjudul sama.

Film tersebut bakal dirilis untuk seluruh negara di dunia, termasuk Amerika, Eropa, dan Asia. Sang sutradara mengajak fans untuk ikut berpartisipasi dengan mengajukan pertanyaan yang nantinya tercantum dalam akhir kata novel ini.

Sumber: Crunchyroll