Tommy Lee Jones Menangis, Ucapkan Sayonara untuk Era Heisei di Iklan Anyar "BOSS"

Media 1 Mei 2019

Hai, MedForians!

Era Heisei sudah berakhir, dan kini sudah memasuki era Reiwa. Sebagai penutup era Heisei, produsen kopi kalengan “BOSS” milik Suntory menayangkan iklan spesial. Iklan ini masih dibintangi oleh artis Hollywood, Tommy Lee Jones.

Ia sudah menjadi bintang iklan “BOSS” sejak 2006. Ia berperan sebagai “alien” yang bekerja apa saja. Dari penjaga stasiun, polisi, hingga jasa pindah rumah, Alien Jones lakoni semua.

Iklan spesial ini dibuat dari beberapa iklan lawas “BOSS” yang menunjukkan pencapaian Alien Jones selama era Heisei, diiriingi beberapa narasi. Iklan berdurasi 2 menit ini diawali dari iklan keluaran 2011.

Bagian ini menceritakan “siklus pertemuan dan perpisahan” yang diilustrasikan oleh satu pasangan berpisah dan pertemuan lain pada peron stasiun kereta. Dalam iklan tersebut, Alien Jones bekerja sebagai petugas stasiun.

Kemudian, cerita berlanjut dengan tampilnya iklan keluaran 2006. Saat itu ia membawa minuman kepada pelanggan sebagai karyawan karaoke dan menangis atas nyanyian emotif penyanyi enka Jepang yang terkenal, Aki Yashiro.

Pencapaian berikutnya adalah saat ia menjadi pekerja konstruksi. Ia berkomentar tentang rasa pencapaian yang dapat dirasakan oleh makhluk di Bumi ini. Selanjutnya ia melangkah ke atas ring sebagai wasit sumo, yang berasal dari iklan tahun 2008. Ia mengamati para pahlawan baru yang lahir selama periode tersebut.

Iklan berakhir dengan kumpulan penampilan terbaik Jones, sambil mengomentari fakta bahwa “Tidak mudah untuk mengetahui jenis era apa yang diciptakan selama tiga puluh tahun terakhir, tetapi satu hal yang dapat saya katakan adalah bahwa orang bekerja keras di era Heisei.”

Mengingat jumlah penampilan yang telah dibuat Jones selama bertahun-tahun, ia pasti bekerja keras selama era Heisei. Semoga kita bisa terus melihat iklan kopi Boss yang dibintangi oleh Alien Jones saat kita memasuki era Reiwa yang baru!

Kamu dapat menonton iklan spesial ini melalui video YouTube berikut.

https://youtu.be/sTjqi4sgVuk

Sumber: SoraNews24

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.