Ubisoft Umumkan Hal Baru Terkait Franchise Ghost Recon

Gaming 9 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari salah satu publisher sekaligus pengembang game terbesar yang sudah terkenal di dunia, Ubisoft. Publisher yang terkenal di industri game berkat karyanya seperti franschise Assassins Creed maupun franchise FarCry, telah meluncurkan sebuah Operation Oracle di Ghost Recon: Wildlands.

Sesaat setelah peluncuran tersebut, salah satu dari pemain menemukan sebuah dokumen menarik di dalam game yang mengisyaratkan adanya pengumuman sebuah game baru yang akan ada pada 9 Mei 2019 ini.

Skell Technology merupakan sebuah perusahaan dalam game yang sering muncul di beberapa franchise Ubisoft. Tapi, belum bisa dipastikan apakah pengumuman ini untuk sebuah game Ghost Recon, Watch Dogs 3, Splinter Cell, atau hal baru lainnya.

Tapi kini MedForians sudah mengetahuinya lewat website resmi Skell Technology dan akun Twitter resmi Ghost Recon telah mengumumkan hal baru yang akan hadir dari franchise Ghost Recon.

Namun, sekali lagi Ubisoft masih merahasiakan hal baru tersebut sampai tanggal 9 Mei jam 11:30 AM, sehingga belum ada informasi lebih lanjut apakah nantinya bakal berupa sekuel langsung dari Wildlands atau hanya update saja.

Bagi kalian yang belum tahu, Ghost Recon adalah sebuah franchise game karya Ubisoft yang merupakan game bergenre Tactical Shooter dengan pengambilan kamera Third Person Shooter atau biasa disingkat TPS.

Game terbaru dari franchise Ghost Recon adalah Ghost Recon: Wildlands yang menyuguhkan beragam jenis elemen open worldnya, dari mulai pegunungan, hutan rimba, padang pasir hingga padang garam.

Versi Wildlands sendiri pernah memperoleh banyak penghargaan di E3 2015 lalu. Namun sayangnya, respons dari berbagai media maupun gamer terdengar tidak mengenakkan ketika versi retail-nya dirilis di bulan Maret 2017 kemarin.

Bagaimana MedForians? apakah kalian belum pernah menyicipi game ini? Jika belum, segera mencobanya dan rasakan sensasi peperangan modern dengan dunia yang sangat luas!

Sumber : Ubisoft, skelltechnology.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational