Menu Tutup

Yuka Iguchi Nyanyikan Lagu Pembuka Musim Kedua Anime Danmachi

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sekuel anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, atau dikenal dengan Danmachi. Melalui situs resminya, Selasa (21/5) diumumkan bahwa penyanyi sekaligus seiyuu Yuka Iguchi bakal kembali hadir di musim keduanya.

Yuka Iguchi sendiri sebelumnya sempat hadir menyanyikan lagu tema di musim pertama anime Danmachi, anime Spin-off Sword Oratoria, dan Film Anime Danmachi. Di musim kedua anime Danmachi, ia membawakan lagu pembuka berjudul “HELLO to DREAM”. Lagu ini juga akan menjadi single yang dirilis 17 Juli mendatang.

Musim kedua anime Danmachi sendiri dikabarkan tayang mulai Juli mendatang di channel Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11. Selain seiyuu para karakter utama yang bermain di musim sebelumnya, berikut daftar seiyuu tambahan yang bermain di musim keduanya:

Akeno Watanabe sebagai Aisha Belka
Wakana Kowaka sebagai Daphne Lauros
Ayumi Mano sebagai Cassandra Illion
KENN sebagai Hyakinthos Clio
Ryota Ohsaka sebagai Apollo
Haruka Chisuga sebagai Sanjōno Haruhime

BACA JUGA :  Bushiroad Bocorkan Kunci Kesuksesan BanG Dream! Dalam Industri Anime

Studio J.C. Staff dipastikan kembali memproduksi sekuelnya, berserta sejumlah staf yang sempat mengerjakan musim pertama anime-nya. Kecuali posisi sutradara, dimana Hideki Tachibana menggantikan posisi Yoshiki Yamakawa.

Staf yang kembali diantaranya penulis skrip Hideki Shirane, desainer karakter Shigeki Kimoto, sound director Jin Aketagawa, dan komposer Keiji Inai.

Anime Danmachi (atau dikenal dengan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi).

Musim pertama anime-nya tayang pada 2015, dan spin-off anime-nya Danmachi: Sword Oratoria tayang sebanyak 12 episode pada musim semi tahun 2017. Sedangkan film Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion tayang 15 Februari lalu.

Sebagai info tambahan, Film Danmachi direncanakan juga akan tayang di Asia Tenggara melalui Aniplus Asia. Belum diketahui secara detil apakah Odex juga akan menayangkan film ini di bioskop atau tidak.

BACA JUGA :  Ini Daftar Anime Musim Gugur 2019 Yang Paling Ditunggu Fans Jepang!

Danmachi mengisahkan Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×