Menu Tutup

Anime Assasin’s Pride Umumkan Jajaran Seiyuu dan Staf

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Assasin’s Pride. Melalui situs resminya, Selasa (18/6), anime yang diadaptasi dari novel ringan tersebut mengumumkan visual baru, staf, dan jajaran nama seiyuu.

Berikut daftar jajaran seiyuu yang akan mengisi para karakter utama:

Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir, protagonis utama dan tutor dari Melida

Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel, gadis dari keluarga Holy Knights, namun tidak memiliki talenta dan mana sihir

Yui Ishikawa sebagai Elise Angel, sepupu dari Melida

Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket, tutor yang membimbing Elise

Sedangkan visual terbarunya menampilkan sosok Melida.

Studio EMT Squared bakal memproduksi anime Assasin’s Pride. Posisi sutradara diisi Kazuya Aiura, dan komposisi seri dikerjakan oleh Deko Akao. Sedangkan Maho Yoshikawa bertanggung jawab terhadap desain karakter. Anime-nya sendiri dijadwalkan tayang musim gugur tahun ini.

BACA JUGA :  Unison Square Garden Bawakan Lagu Pembuka Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Anime Assasin’s Pride diadaptasi dari novel ringan yang ditulis Amagi Kei dan diilustrasikan oleh Nino Ninomoto pada Januari 2016 oleh Fujimi Fantasia Bunko, dan sampai sekarang sudah terbit sebanyak sembilan volume.

Kadokawa sendiri telah mempublikasikan volume kesembilan pada 19 Januari lalu. Novel ringan ini juga berhasil meraih Grand Prize di Fantasia Bunko Taisho 2015.

Novel ringannya pun sudah diadaptasi menjadi manga pada Mei 2017 oleh Yoshie Katō di majalah Ultra Jump Shueisha sebanyak tiga volume. Volume keduanya sudah dirilis pada 19 April lalu, dan volume ketiganya akan terbit pada 19 November.

Novel ringannya menceritakan tempat dimana dunia dipenuhi monster, tapi yang bisa melawannya adalah kekuatan yang dimiliki oleh para bangsawan. Seorang Assassin bernama Kufa mendapatkan tugas menjadi Guru untuk seorang anak Bangsawan bernama Mareida yang sampai sekarang belum bisa membangkitkan kekuatannya. Jika tidak bisa membangkitkan kekuatannya, Kufa harus membunuhnya.

BACA JUGA :  Tayang Januari 2020, Anime Magia Record Tambah Seiyuu HanaKana

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×