Anime Rise Up! Animal Road Umumkan Staff dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 27 Jun 2019

Hai, MedForians!

MedForians pernah membayangkan apa jadinya jika seorang pegulat profesional masuk ke dunia isekai? Pencipta KonoSuba, Natsume Akatsuki, punya jawabannya!

Majalah Monthly Shonen Ace edisi bulan Juli yang terbit Rabu (26/6) lalu mengumumkan bahwa anime yang mengadaptasikan manga Kemono Michi karangan Akatsuki, kini diberi judul Hataage! Kemono Michi (Rise Up! Animal Road), akan ditayangkan di channel Tokyo MX dan Abema TV mulai 2 Oktober mendatang. Majalah tersebut juga memperlihatkan poster visual baru untuk animenya.

Di hari yang sama, Kadokawa selaku penerbit majalah Monthly Shonen Ace membuka situs resmi anime ini yang mengumumkan staff dan seiyuu yang akan terlibat.

  • Sutradara: Kazuya Miura (DRAMAtical Murder)
  • Penulis Naskah: Touko Machida (Lucky Star,DRAMAtical Murder, Harukana Receive)
  • Desain Karakter: Tomoka Noumi (Sutradara animasi episode Shokugeki no Soma dan Sagrada Reset)
  • Studio Animasi: ENGI
  • Seiyuu: Katsuyuki Konishi, Tetsu Inada

Manga dan anime Kemono Michi menceritakan kisah seorang pegulat profesional betopeng Genzo Shibata/Kemono Mask (Katsuyuki Konishi) yang dibawa ke dunia lain saat sedang bertanding melawan MAO/Macadamian Ogre (Tetsu Inada) untuk memperebutkan gelar juara. Genzo kemudian ditugaskan oleh seorang putri yang memanggilnya ke dunia lain untuk membunuh monster-monster yang meneror dunia tersebut. Namun, dirinya yang mencintai binatang menolak untuk membunuh mereka dan langsung membanting sang putri dengan jurus German Suplex miliknya.

Bagi Genzo, para monster tidak jauh berbeda dengan binatang di dunia asalnya dan akhirnya dia memutuskan untuk menjinakan monster-monster tersebut dengan membangun sebuah toko peliharaan, setelah mendapat modal yang cukup selama bekerja sebagai seorang Hunter. Yang menjadi kendala adalah dirinya yang tidak pandai dalam berbisnis dan staff yang kacau.

Serial manga yang di tulis oleh pengarang KonoSuba Natsume Akatsuki dan di gambar oleh duo illustrator manga Baka to Test – Summon the Beasts Mo-suke Mattaku dan Yumeuta ini pertama kali terbit di majalah Shonen Ace di bulan November 2016 silam. Volume keempatnya sudah terbit sejak 26 Januari lalu.

Sumber: Situs resmi Kemono Michi, Comic Natalie

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.