Bandai Namco Kembangkan Game RPG Online Terbaru, Blue Protocol

Gaming 30 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Bandai Namco. Bandai Namco Online dan Bandai Namco Studio mengumumkan pada Jumat (28/6), bahwa mereka sedang mengembangkan game PC bergenre action dan RPG bernama Blue Protocol. Para pengembang saat ini telah bekerja sama di bawah tim bernama “Project Sky Blue.”

Logo tim “Project Sky Blue” (sumber: Siliconera)

Game Blue Protocol sendiri dibuat untuk merayakan ulang tahun berdirinya Bandai Namco Online yang ke-10. Project Sky Blue mengembangkan game ini dengan menggunakan game engine Unreal Engine 4, dan membawa pemain ke dalam pengalaman grafis bernuansa “teatrikal anime” berkualitas tinggi, dengan fitur multiplayer.

Melihat gambar thumbnail, sepertinya pemain akan disuguhkan dengan desain playable character yang bergaya seperti anime pada umumnya, seperti game “Phantasy Star Online 2”, “Tales Series”, dan “Sword Art Online“.

Game tersebut nantinya akan hadir untuk pengguna PC.

Project Sky Blue juga meluncurkan logo game-nya, dengan tagline sebagai berikut:

“The world is on the brink of devastation, now is the time to unite. March on with friends and strangers, and defeat foes beyond your might. Travel through space and time, to change the future beyond this fight!”

logo game RPG online “Blue Protocol” (Sumber: Siliconera)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada detil lebih lanjut terkait tanggal rilis. Bagaimana tanggapan MedForians?

Sumber: Anime News Network, Siliconera, Kaori Nusantara

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.