Menu Tutup

Eks Anggota AKB48, Miyazawa Sae Kembali dari Hiatus

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari aktris Miyazawa Sae. Mantan anggota AKB48 dan SKE48 ini dikabarkan telah kembali dari status hiatus.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Miyazawa Sae telah bergabung dengan agensi “HoriPro”. Aktris yang juga sempat menjadi anggota dari SNH48 ini dikonfirmasi akan kembali ke dunia entertainment bersama Horipro pada 1 Juli 2019.

Horipro sendiri merupakan agensi yang menaungi Tomomi Itano dan Tomomi Kasai. Keduanya sendiri merupakan mantan anggota AKB48 dan rekan kerjanya.

Mengetahui kedua eks anggota 48 Group itu ada di Horipro membuat dirinya merasa nyaman.

“Karena ada orang yang saya kenal, rasanya seperti pulang ke rumah. Saya ingin mencoba berbagai hal, seperti variety show dan akting ”.

Sebelumnya, ia sempat hiatus sejak Agustus 2018 untuk memulihkan mentalnya. Setelah beristirahat selama kurang lebih setahun itu, Ia mengatakan bahwa dirinya dapat kembali merasakan kehidupan normal lagi. Hal ini Sae ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Sankei Sports.

Sejak lulus dari AKB48 pada 2016, ia terus menerus bekerja tanpa jeda, dan membuat mentalnya terganggu. Hal ini juga yang membuatnya memutuskan untuk hiatus pada Agustus 2018.

” Saya bersyukur diberi pekerjaan, tetapi saya bertanya pada diri sendiri, apakah saya bisa terus melakukan ini karena saya benci bekerja sambil merasa lelah,” ungkapnya.

Selama hiatus, Sae menggeluti dunia Kaligrafi Jepang. Dia bisa merasakan kehidupan normal layaknya masyarakat pada umumnya, seperti menonton film dan drama.

Kembali dirinya dalam dunia entertainment dipengaruhi dari dukungan kakak laki-lakinya. Selain kakaknya, Sae juga mendapat dukungan dari aktor Gishitani Goro.

Kedua sahabatnya, yaitu Akimoto Sayaka dan Oshima Yuko sangat senang dengan kabar tersebut.

Miyazawa Sae akan berpartisipasi dalam musikal theater “Peter Pan” yang juga diikuti oleh Kasai Tomomi (Former AKB48). Pertunjukan musikal teater tersebut akan dimulai pada 21 Juli nanti di Sai-no-Kuni Saitama Arts Theater.

Sumber: Neo Tokyo 2099, Jshowbiz

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×