Menu Tutup

Film Anime Orisinal Her Blue Sky Umumkan Daftar Seiyuu

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Her Blue Sky (Sora no Aosa o Shiru Hito yo). Melalui situs resminya, Selasa (11/6), film anime orisinal garapan tim Super Peace Busters ini telah mengumumkan daftar seiyuu dan sinopsis ceritanya.

Berikut daftar seiyuu yang akan bermain di film anime orisinal tersebut:

Shion Wakayama sebagai Aoi Aioi
Riho Yoshioka sebagai Akane Aioi
Ryō Yoshizawa sebaga Shinnosuke Kanomura/Shinno
Ken Matsudaira sebagai Dankichi Nitobe

Ken Matsudaira dikabarkan juga akan menyanyikan lagu sisipan untuk film ini. Film anime Her Blue Sky dikabarkan akan rilis di Jepang pada 11 Oktober nanti.

Nagai, Okada, dan Tanaka berkomentar bahwa “Sora no Aosa o Shiru Hito yo” adalah karya ketiga di kota kelahiran Okada yaitu Chichibu, setelah Anohana dan Anthem of the Heart. Nagai juga mengatakan bahwa film ini akan berpusat pada hubungan antara empat orang.

BACA JUGA :  Luncurkan PV Baru, Anime Symphogear XV Umumkan Jadwal Rilis

Tim Super Peace Busters sendiri sempat dikenal dengan beberapa karya anime-nya, seperti Toradora! (2008), Anohana (2011 dan 2013), dan The Anthem of the Heart (2015). Tim yang terdiri dari sutradara Tatsuyuki Nagai, penulis skrip sekaligus sutradara Mari Okada, dan desainer karakter Masayoshi Tanaka ini bakal berkolaborasi kembali dalam film terbaru tersebut. Studio Cloverworks bakal memproduksi animasinya.

Berikut sinopsis cerita film anime Her Blue Sky:

Kisah film ini bertempat di sebuah kota yang terletak di pegunungan. Ini berpusat pada siswa sekolah menengah kedua dan calon musisi Aoi Aioi, kakak perempuannya Akane Aioi, mantan pacar Akane dan gitaris Shinnosuke Kanomura, dan Shinno, yang sebenarnya adalah Shinnosuke dari 13 tahun yang lalu setelah bepergian dari masa lalu ke masa sekarang.

Orang tua Aoi dan Akane meninggal dalam kecelakaan 13 tahun yang lalu, dan Akane menyerah dengan ambisinya pergi ke Tokyo bersama Shinnosuke untuk merawat Aoi. Sejak itu, Aoi merasa berhutang budi kepada kakak perempuannya.

Suatu hari, dia diundang untuk tampil di festival musik sebagai musisi oleh penyanyi enka terkenal bernama Dankichi. Pada saat yang sama, Shinnosuke kembali ke kota Aoi dan Akane setelah lama. Kemudian, Shinno muncul secara misterius, dan Aoi jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Aimer Akan Mengisi Lagu Penutup Anime Vinland Saga

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×