Menu Tutup

Film Terbaru Sadako Dikonfirmasi Tayang di Indonesia

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film Sadako. Film terbarunya yang sebelumnya tayang di Jepang pada 24 Mei lalu itu dikonfirmasi tayang di Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan oleh distributor film Moxienotion melalui jejaring media sosial Twitter dan Facebook. Film yang diadaptasi dari volume keenam novel karya Koji Suzuki berjudul “Tide (タイド)“ tersebut akan tayang di Indonesia pada tahun ini. Sayangnya, belum ada detil lebih lanjut terkait tanggal perilisan, dan hanya menampilkan status coming soon.

Film Sadako terbaru ini menceritakan Mayu Akigawa, seorang psikiater di sebuah rumah sakit. Mayu sedang menangani seorang pasien wanitayang sedang dalam pengawasan oleh polisi dikarenakan wanita ini tidak mempunyai identitas dan tidak ingat apapun tentang dirinya, sehingga Mayu ingin menguak kasus misterius yang terjadi pada wanita tersebut.

Sementara itu, adik Mayu yang bernama Kazuma merupakan seorang YouTuber. Demi mendapatkan banyak viewers di channel-nya Kazuma menguak sebuah tempat yang sudah lama terbakar, dan menelan korban jiwa sebanyak 5 orang untuk membangkitkan sang hantu legendaris “Sadako“.

Hideo Nakata kembali menyutradarai film ini, sedangkan naskahnya ditulis oleh Noriaki Sugihara dan penulis novelnya sendiri, Koji Suzuki. Sedangkan lagu soundtrack-nya dibawakan oleh Queen Bee yang berjudul “Seisen (Holy War)“.

Berikut daftar aktor dan aktris pemeran utamanya:

  • Elaiza Ikeda sebagai Mayu Akikawa, protagonis utama, yang bekerja sebagai seorang psikiater
  • Takashi Tsukamoto sebagai Yūsuke Ishida
  • Hiroya Shimizu sebagai Kazuma, adik dari Mayu, seorang Youtuber yang juga dihantui Sadako
  • Rie Tomosaka sebagai Hatsuko Sofue
  • Renn Kiriyama sebagai Minoru Fujii, teman satu profesi Mayu
  • Himeka Himejima sebagai salah satu pasien yang ditangani Mayu. Ia kehilangan ingatannya dan masih dirawat di rumah sakit.

Selama penayangan film terbaru Sadako ini, tercatat hingga 9 Juni lalu, film tersebut telah meraih pemasukan 562,557,700 yen (sekitar US$5.18 juta). Selain berbagai film, seri Sadako sempat mendapatkan adaptasi Hollywood berjudul Rings, yang tayang tahun 2017.

Sumber: Kaori Nusantara, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×