Film UtaPri Luncurkan Trailer, Tampilkan Adegan Konser

Pop Kultur 3 Jun 2019

Hai, MedForians!

Situs resmi dari Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom, film anime yang direncanakan dalam series lanjutan dari Uta no Prince Sama, mulai menayangkan trailer kedua untuk film tersebut pada hari Jumat (31/5). Video tersebut berisi pratinjau dari beberapa adegan konser yang akan ada pada film tersebut.

Film anime ini akan ditayangkan di Jepang pada 14 Juni mendatang. Sentai Filmworks melisensi film tersebut, dan film itu akan ditayangkan perdana pada 5 Juli di acara Anime Expo tahun ini, dimana pengisi suara dari Otoya Ittoki, Takuma Terashima, dan juga pengisi suara dari Tokiya Ichinose, Mamoru Miyano, akan ikut serta dalam acara tersebut. Sentai Filmworks juga akan memutar film ini di bioskop AS di kemudian hari.

Takeshi Furuta, kembali sebagai direktur utama dalam Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom. Beserta Tomoka Nagaoka akan menjadi pengarahnya di A-1 Pictures. Hiroshi Nakajima (Fate/Apocrypya, Brotherhood: Final Fantasy XV) menjadi pengarah CG, Maki Fujioka kembali menjadi perancang karakternya berdasarkan desain asli dari Chinatsu Kurahana. Fujioka juga menjadi direktur utama dari animasi ini. Katsuyoshi Miyajima (Cyborg 009 Call of Justice, AKB0048 Next Stage) pun menjadi supervisor permodean karakter. Elements Garden kembali menjadi komposer musiknya. Sedangkan Mamoru Miyano kembali menyanyikan lagu tema dari animasi ini dengan judul ‘Encore’.

Anggota pemeran film ini sama seperti pemeran pada series UtaPri sebelumnya.

Sumber: Anime News Network

Tag