Menu Tutup

Franchouchou Bakal Hiasi Malam Saga dengan Konser Virtual

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari grup idol Franchouchou. Grup yang terbentuk dari anime Zombieland Saga itu akan mendapatkan konser virtual.

Konser virtual dari para “idol zombie” tersebut disebut-sebut bakal menjadi yang terindah di Prefektur Saga. Lokasi konser sendiri berada di Aula Observasi Kantor Pemerintah Prefektur Saga, dimana lokasi tersebut adalah titik tertinggi di prefektur. Pengunjung memungkinkan melihat dengan pandangan 360 derajat penuh dari ketinggian di daerah sekitarnya.

Selama tiga tahun terakhir, lokasi tersebut juga merupakan rumah bagi inisiatif “pariwisata di malam hari” baru, dengan sisi selatan aula dikosongkan setelah malam untuk acara tiket.

Memasuki tahun keempat dari rencana tersebut, venue akan bekerja sama dengan perusahaan pemetaan proyeksi NAKED untuk membuat konser Franchouchou secara virtual.

Konser bertajuk Zombie Night Saga, dan diadakan mulai 19 Juli nanti hingga akhir Januari tahun depan. ZOMBIE NIGHT SAGA akan menampilkan versi digital dari unit idola berwujud anime, dengan langit malam dan Saga sendiri sebagai latar belakang.

Tempat ini juga akan memiliki tempat foto dengan orang seukuran aslinya, toko suvenir dengan barang-barang edisi terbatas, dan banyak lagi. Gambar dan video yang menampilkan visual baru untuk acara tersebut akan segera tersedia.

Selain konser virtual, dalam waktu dekat Franchouchou juga akan meggelar konser. Konser berjudul ZOMBIE LAND SAGA LIVE -Minna de Orabou! in SAGA- diadakan mulai 27 Juli di Furusato Hall Arpino, Saga, dan akan ditayangkan di bioskop Jepang. Sayang konser ini tidak akan dihadiri seiyuu dari Yamada Tae, Kotono Mitsuishi.

Berbagai merchandise juga hadir menjelang konser di Arpino itu. mantel happi, gantungan kunci akrilik, lampu konser, permadani, kemeja, handuk muffler, dan pin.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×