Menu Tutup

Godzilla: King of the Monsters Singkirkan Aladdin dari Puncak Box Office

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sekuel film Godzilla, Godzilla: King of the Monsters. Film yang diproduksi Warner Bros ini sukses menyingkirkan Film Aladdin dari puncak Box Office.

Dilansir dari Bussiness Insider melalui CNBC Indonesia, Senin (3/6), Film Godzilla: King of the Monsters buatan WB berhasil menyingkirkan film Aladdin bikinan Walt Disney dari puncak Box Office domestik selama akhir pekan.

Sekuel film Godzilla ini sukses meraih pemasukan besar di Amerika Serikat, hingga mencapai sekitar US$ 49 juta atau setara dengan Rp 700 miliar (asumsi kurs Rp 14.300/US$).

Sedang film live action buatan Disney yang mengadaptasi dari animasi klasiknya ini menghasilkan pendapatan hingga US$ 42,3 juta (Rp 605 miliar) di akhir pekan kedua, dan kini mencatat pendapatan total secara global menembus US$ 446 juta (Rp 6,4 triliun).

BACA JUGA :  3 Member Nogizaka46 Bintangi Film Live Action Keep Your Hands Off Eizouken!

Meski sukses meraih puncak, namun film sekuel ini masih belum bisa mencapai kesuksesan Film Godzilla. Film Godzilla sebelumnya rilis tahun 2014, dan menghasilkan pendapatan US$ 93,10 juta atau (Rp 1,33 triliun).

Sementara itu, dilansir dari Anime News Network, di negara lain, film tersebut cukup meraih sukses besar. Di China, pemasukan film tersebut mencapai US$70 juta, dan di Jepang menyentuh US$8.4 juta.

Film Godzilla: King of the Monsters sendiri baru ditayangkan akhir Mei lalu, setelah sebelumnya dijadwalkan tayang pada 22 Maret lalu.

Godzilla: King of the Monsters dibintangi oleh Vera Farmiga, Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance, O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds dan Zhang Ziyi.

BACA JUGA :  Gojek Bakal Hadirkan Konten Anime dan Jejepangan di Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×