Hitung Mundur Menuju Ulang Tahun ke-20 GoGoV Dimulai

Pop Kultur 25 Jun 2019

Hai, MedForians!

Kabar mengejutkan datang dari dunia Super Sentai!

Akhir-akhir ini situs untuk memperingati ulang tahun ke-20 serial Kyukyu Sentai GoGoV (dibaca GoGo Five) telah dibuka, dan dalam situs itu ada sebuah pesan yang mengatakan sesuatu yang besar akan terjadi di Tokyo, Jepang pada tanggal 9 September mendatang, dan kelima pemain utama dari serial Super Sentai ke-23 ini dipastikan akan muncul.

Di situs tersebut juga terdapat jam hitungan mundur yang mulai aktif pada tanggal 29 Juni nanti, dan di saat itulah info lebih lanjut seputar “sesuatu yang besar” ini akan dibocorkan.

Pemeran sang Ranger Kuning tim GoGoV (Daimon Tatsumi alias Go Yellow) Kenji Shibata membuat cuitan agar fans Super Sentai me-retweet cuitannya supaya “sesuatu terjadi” dalam memeriahkan ulang tahun GoGoV. Keempat Ranger lainnya juga ikut me-retweet cuitan saudara mereka.

Kyukyu Sentai GoGoV merupakan serial Super Sentai yang tayang dari tahun 1999 hingga 2000. Serial ini menceritakan lima bersaudara Katsumi yang dipilih sebagai GoGoV oleh ayah mereka untuk menyelamatkan Bumi dari ras Iblis Saima, yang berencana untuk menghancurkan Bumi seperti yang tertulis dalam Prediksi Kiamat 1999. Serial ini kemudian di adaptasi oleh Saban menjadi Power Rangers: Lightspeed Rescue dan tayang dari tahun 2000 hingga 2001.

Tema dari GoGoV adalah tim penyelamat, dan kelima Ranger memiliki profesi yang berbeda namun tetap berhubungan dengan penyelamatan nyawa.

GOGO V/TATSUMI FAMILY

Matoi Tatsumi/Go Red

Aktor: Ryuichiro Nishioka

Anak pertama yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran dan memimpin GoGoV.

Nagare Tatsumi/Go Blue

Aktor: Masashi Taniguchi

Seorang kimiawan dan anak kedua. Bertarung dengan menggabungkan otak dan otot. Fans tokusatsu juga mengenal aktornya dalam serial Kamen Rider Amazons (2016) sebagai pemeran Jin Takayama/Kamen Rider Amazon Alpha.

Shou Tatsumi/Go Green

Aktor: Atsushi Harada

Anak ketiga yang berprofesi sebagai pilot. Selalu membuat masalah.

Daimon Tatsumi/Go Yellow

Aktor: Kenji Shibata

Anak keempat yang bekerja sebagai seorang polisi. Sangat menyukai susu dan ahli dalam beragam ilmu bela diri. Dia juga sangat keras kepala.

Matsuri Tatsumi/Go Pink

Aktris: Kayoko Shibata (dalam credits nya diberi nama Monika Sakaguchi)

Anak kelima yang bekerja sebagai seorang perawat.

Sumber: Tokusatsu Network

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.