Menu Tutup

Kana Motomiya, Pengisi Suara Fennec Tinggalkan Kemono Friends

Hai, MedForians!

Salah satu pengisi suara dalam seri Kemono Friends, Kana Motomiya akan meninggalkan seri tersebut bulan depan. Ia dikabarkan akan meninggalkan KemoFure setelah acara bertajuk Kemono Friends Party yang akan dilaksanakan di Maihama Amphi Theater, Prefektur Chiba.

Acara ini berlangsung pada 27 Juli mendatang. Hal ini dikonfirmasi melalui sebuah cuitan akun resmi milik staf seri tersebut, sebagaimana dikutip dari Crunchyroll.

Kana Motomiya sendiri sudah mengisi suara Fennec sejak seri pertamanya pada 2017 lalu. Ia bergabung dengan unit bernama Doubutsu Biscuit bersama para pengisi suara lainnya. Unit ini menyanyikan lagu pembuka anime Kemono Friends musim pertama yang bertajuk Youkoso Japari Park e. Setelah pengumuman ini keluar, ia juga akan meninggalkan unit yang membesarkan namanya ini setelah acara Kemono Friends Party usai.

Kana Motomiya
Kana Motomiya

Dalam pernyataannya, Kana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seri ini, fans, serta dua karakter yang ia perankan, Fennec dan Alma.

“Sebagai seorang pengisi suara dan pribadi, saya telah membuat pilihan untuk ‘lulus’ agar dapat tumbuh lebih banyak dan beralih ke langkah berikutnya. Sudah dua setengah tahun sejak saya bertemu dengan proyek Kemono Friends. Saya menemukan begitu banyak harta karun yang tak tergantikan,” tutur Kana.

Ia menambahkan, “Yang terpenting, semua orang yang selalu mendukungku. Aku bisa berjalan sejauh ini karena dukungan hangatmu. Aku tidak akan pernah melupakan lampu Cyalume yang indah yang aku lihat sebagai Fennec. Aku merasa sangat tersanjung dan bahagia bisa mendengar bahwa kau menyukai Fennec dan Alma. Saya benar-benar dan sangat dihargai.”

“Fennec, yang telah mendorong punggungku. Alma, yang selalu memberiku senyum walaupun itu waktu yang sangat singkat. Terima kasih banyak telah bertemu denganku.” tutup Kana.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×