Menu Tutup

Live Action Aku no Hana Rilis Teaser dan Visual Terbarunya

Hai, MedForians!

Situs resmi untuk film live action dari manga karya Shuzo Oshimi, The Flowers of Evil atau Aku no Hana, merilis teaser dan visual terbaru untuk filmnya pada Selasa (11/6).

Pada teaser ini, diumumkan bahwa film ini akan mulai ditayangkan perdana pada 27 September mendatang.

Para pemeran dari film ini (dari kiri ke kanan pada foto di bawah) meliputi:

  • Marie Jitoyo sebagai Aya Tokiwa, seorang gadis yang berinteraksi dengan Takao di sekolahnya dan sama-sama menyukai sastra.
  • Kentaro Ito sebagai protagonisnya, Takao Kasuga.
  • Tina Tamashiro sebagai Sawa Nakamura, seorang gadis terisolasi di kelas yang melihat Takao mencuri pakaian olahraga milik Saeki.
  • Shiori Akita sebagai Nanako Saeki, teman sekelas Takao yang pemalu.

Noboru Iguchi (The Machine Girl, Yamishibai: Japanese Ghost Stories, The World Yamizukan) akan mengarahkan film ini, sedangkan Mari Okada (Ano Hana, The Anthem of the Heart, Maquia) sebagai penulis naskahnya. Film ini diproduksi oleh Happinet, berkolaborasi dengan NTT Plala. Phantom Film akan menjadi penanggung jawab dari proses produksi film, dan Kadokawa Daiei Studio akan menangani proses distribusi dan publisitasnya.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Manga yang telah memiliki adaptasi anime ini memiliki cerita sebagai berikut:

Takao merupakan seorang kutu buku yang jatuh cinta pada Nanako. Tetapi, ia tidak dapat mengungkapkan perasaannya melalui perkataan. Karena itulah ia bertindak secara diam-diam untuk memenuhi hasratnya, yang pada akhirnya hal ini menciptakan skandal besar di sekolahnya. Terdapat seseorang yang mengetahui sifat aslinya, dan gadis ini akan melakukan apapun untuk memelihara apa yang disembunyikan oleh Charles Baudelaire ini.

Manga ini diciptakan oleh Shuzo Oshimi yang juga menciptakan manga Inside Mari dan Happiness. Aku no Hana diluncurkan pertama kali pada Bessatsu Shounen Magazine dari penerbit Kodansha pada 2009 dan berakhir pada Juni 2014.

BACA JUGA :  Film Live Action Wotakoi Rilis Teaser Baru, Tampilkan Kisah Kocak Protagonis

Crunchyroll sempat menayangkan secara streaming dari adaptasi animenya yang juga ditayangkan di Jepang pada tahun 2013.

Sumber : Anime News Network, Website Aku no Hana Live Action

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×