Menu Tutup

ODEX Indonesia Hadirkan Delayed Viewing Aqours 5th LoveLive! -Next SPARKLING!!-

Hai, MedForians!

Kabar baik bagi kalian penggemar Aqours! Jika kamu tidak berkesempatan untuk hadir langsung di konser ke-5 Aqours di Jepang, kamu masih bisa menyalurkan dedikasi untuk idolamu, kok!

Ya, ODEX Indonesia akan menghadirkan delayed viewing konser Love Live! Sunshine!! Aqours 5th LoveLive! di Indonesia. Hal ini diumumkan melalui akun media sosial resmi milik ODEX Indonesia.

Kapan dan Dimana?

Delayed Viewing ini akan diselenggarakan di CGV Grand Indonesia pada Sabtu, 6 Juli 2019. Namun tanggal tersebut masih bersifat tentatif. Runtime dari delayed viewing konser ini kemungkinan akan memakan waktu sekitar 4 jam.

BACA JUGA :  Manga Girls und Panzer: Senshadō no Susume Berakhir

Sebelumnya pada tanggal 8 dan 9 Juni 2019, Aqours baru saja melakukan konser live ke-5 Love Live! Sunshine!! Aqours 5th LoveLive! -Next SPARKLING!!-. Konser yang cukup meriah ini diselenggarakan di MetLife Dome, Saitama, Jepang.

Konser ke-5 grup idola sekolah ini menampilkan pertunjukan dari semua 9 anggota Aqours beserta lagu dari seluruh diskografinya, termasuk beberapa lagu baru.

Bagikan Pendapatmu!

Bagaimana, MedForians? Apakah kamu tertarik untuk datang dan menunjukkan dedikasimu ke idola LoveLive! favoritmu? yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×