Menu Tutup

Manga Interspecies Reviewers Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Interspecies Reviewers (Ishuzoku Reviewers). Kadokawa mengumumkan pada Jumat (28/6) bahwa manga karya penulis Amahara dan kreator masha itu mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang pada musim dingin tahun depan.

Studio Passione akan memproduksi anime Interspecies Reviewers (Ishuzoku Reviewers). Yuki Ogawa menyutradarai seri anime ini, dengan komposisi seri ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu. Sedangkan desain karakter digarap Makoto Uno.

Masha selaku salah satu ilustrator membuat sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman kabar adaptasi anime tersebut.

Manga Interspecies Reviewers (Ishuzoku Reviewers) sendiri pertama kali terbit pada Monthly Dragon Age edisi Juli 2016 sebagai manga one shot spesial. Kemudian, Kadokawa meluncurkan volume keduanya pada Desember tahun lalu. Volume ketiganya direncanakan akan rilis 9 Juli mendatang.

BACA JUGA :  Palang Merah Jepang Bekerjasama dengan Manga Uzaki-chan Untuk Promosikan Donor Darah

Manga ini telah memenangkan sejumlah penghargaan, diantaranya DLsite Award di majalah Da Vinci Magazine dan Niconico’s Tsugi ni Kuru Manga Awards.

Amahara sebelumnya diketahui membuat ilustrasi komik dewasa 18+ melalui situs pixiv berjudul Ishufūzoku Cross Review.

Seri ini menceritakan dunia fantasi yang berisikan bermacam-macam spesies dan ras, seperti succubus, cyclops, elf, dan lain-lain. Di dunia semacam ini tentu saja dibutuhkan informasi tentang bagaimana tiap ras berhubungan intim, dan sekelompok petualang pemberani secara rutin memberikan ulasan tentang pengalaman mereka berhubungan dengan para ras dunia ini.

BACA JUGA :  3 Member Nogizaka46 Bintangi Film Live Action Keep Your Hands Off Eizouken!

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×