Menu Tutup

Member 22/7 Sally Amaki Umumkan Hiatus

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari 22/7. Salah satu member 22/7, Amaki Sally mengumumkan dirinya akan hiatus dan tidak akan ikut serta dalam semua event 22/7.

Pengumuman ini disampaikan melalui blog resmi 22/7. Member blasteran Amerika-Jepang dan lahir di Los Angeles tersebut akan hiatus terhitung mulai tanggal dirilisnya single terbaru yang merupakan single keempat 22/7, pada 21 Agustus mendatang.

Ia akan hiatus dari segala aktivitas dari grup yang telah membesarkan namanya, termasuk event hand shake (jabat tangan dengan fans), high touch event, dan event meet & greet.

Sally yang dikenal sebagai Shitpost/Meme Queen, member paling kocak, paling ceria dan paling berjasa dalam menggaet fans internasional berkat jokes dan kemampuan multi bahasanya ini, ternyata memiliki Social Anxiety Disorder, atau gangguan kecemasan sosial.

Penyakit tersebut membuat dirinya harus hiatus dan beristirahat penuh untuk memulihkan keadaannya. Sejak bergabung dengan 22/7 dan mengisi suara Sakura Fujima di tahun 2017, seluruh aktivitas dirinya dipantau dan diawasi secara ketat oleh dokter.

BACA JUGA :  13 Oktober, Ultraman Ribut Mulai Beraksi di Ultra Galaxy Fight
Sakura Fujima (sumber: SoraNews24)

Meski keputusan ini berat, namun ia harus mengambilnya. Ia sempat curhat melalui akun Twitter-nya terkait keputusan untuk hiatus tersebut.

Sally sendiri diketahui baru saja mengisi suara Sakura Fujima untuk mengcover lagu Secret Base~ Kimi ga Kuretamono~” yang dahulu digunakan sebagai lagu pembuka anime Anohana.

Sebagai informasi tambahan, Sally juga sempat diuntit oleh stalker sampai harus pindah rumah.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Siap Tayangkan Anime Rifle is Beautiful

Idol grup 22/7 ini sendiri dibentuk oleh pendiri dari AKB48, Yasushi Akimoto. Berbeda dengan AKB48, 22/7 mengedepankan konsep idol 2D yang kini tengah populer di Jepang.

Bagaimana tanggapan kalian? Mohon dukungannya agar Sally cepat pulih dan dapat kembali beraktivitas sebagai member 22/7 ya.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×