Menu Tutup

Musim Keempat Boku no Hero Academia Umumkan Tanggal Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kelanjutan anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia). Situs resminya mengumumkan bahwa musim keempat anime-nya tayang 12 Oktober tahun ini.

Selain itu, situs resminya juga meluncurkan sebuah visual baru sekaligus desain dua tambahan karakter lainnya, yakni Sir Nighteye (CV: Shinichiro Miki) dan Bubble Girl (CV: Shino Shimoji).

Visual terbaru ini selain menampilkan Midoriya dan Mirio, juga mengungkap pahlawan pro lainnya, Sir Nighteye.

Musim keempatnya akan diawali dengan Internship Arc di mana Kelas 1-A belajar tentang Hero Internship, yang berkaitan dengan dibimbing oleh Pahlawan nyata di mana pengalaman nyata dapat diperoleh.

Sebelumnya, musim keempat anime ini juga menghadirkan desain kostum superhero “3 Besar” dari karakter Mirio, Nejire, dan Tamaki.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Studio BONES dikonfirmasi bakal kembali memproduksi musim keempat Boku no Hero Academia. Studio BONES juga akan memproduksi film kedua dari kisah Midoriya pada musim dingin tahun depan.

Boku No Hero Academia atau My Hero Academia adalah seri Shounen Jump yang populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi.

Cerita ini mengikuti Izuku Midoriya, yang hidup di dunia di mana setiap orang memiliki kekuatan super (quirks), meskipun ia dilahirkan tanpa mereka.

Bagaimanapun juga, bermimpi untuk menjadi pahlawan super, ia akhirnya dibina oleh pahlawan terbaik dunia All Might dan mendaftar di sekolah untuk pahlawan profesional.

Sumber: Moetron.net, Omnitos.com, Comicbook.com

(Update Minggu (16/6)) : Dilansir dari Anime News Network, situs resmi manga-nya telah meluncurkan video promosi (PV) terbaru

BACA JUGA :  Masayuki Suzuki Mencoba Menikmati Anime Kaguya-sama

Musim keempat anime-nya tayang 12 Oktober pukul 17.30 di channel YTV dan NTV. Funimation juga akan menayangkan via streaming. Funimation dikabarkan menayangkan film ini secara terbatas di Anime Expo pada 6 Juli nanti.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×