OVA Mob Psycho 100 Umumkan Judul, Rilis September 2019

Pop Kultur 8 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir proyek OVA terbaru dari anime Mob Pyscho 100. Situs resminya pada Jumat (7/6) telah mengumumkan judul ova terbarunya dan tanggal rilisnya.

Judul ova terbaru Mob Psycho 100 ini adalah Mob Psycho 100 Dai Ikkai Rei to ka Sōdansho Ianryokō ~Kokoro Mitasu Iyashi no Tabi~ (Mob Psycho 100: The Spirits and Such Consultation Office’s First Company Outing ~A Healing Trip that Warms the Heart~).

Ova terbaru ini akan dirilis pada 25 September nanti, bersamaan dengan peluncuran DVD dan Blu-ray. Selain itu, situs resminya juga sempat meluncurkan visual terbaru ova-nya.

Peluncuran ova ini juga akan dilaksanakan saat gelaran event Animate Akihabara, yang akan dihadiri seiyuu Setsuo Ito, pengisi suara protagonis utama Shigeo “Mob” Kageyama.

OVA ini akan disutradarai kembali oleh Yuzuru Tachikawa dan diproduksi studio BONES.

Anime Mob Psycho 100 sendiri diadaptasi dari manga karya ONE, Mangaka yang juga mengerjakan One Punch Man. Manga ini pertama kali terbit di majalah komik Ura Sunday pada tahun 2012, kemudian di aplikasi komik web MangaOne milik penerbit Shokagukan pada tahun 2014.

Musim pertama anime-nya tayang Juli 2016, sedangkan musim keduanya tayang Januari lalu.

Berikut sinopsisnya:

Kageyama Shigeo (a.k.a. Mob) is an 8th grader with powerful psychic abilities. Workingunder his not-so-capable master, Reigen, Mob uses his powers to exorcise evil spirits. But his will to be normal causes him to suppress his powers and feelings until he hits 100 percent — a point where his pent-up emotions are unleashed and a darker power takes over.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.