Menu Tutup

Square Enix Rilis Trailer Perdana Marvel’s Avengers

Hai, MedForians!

Dalam konferensi pers E3 mereka yang diadakan hari ini (11/6), Square Enix mengumumkan salah satu game yang paling dinanti para fans Marvel: Marvel’s Avengers, sebuah game Action-Adventure yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics.

Seperti halnya game Spider-Man buatan Insomniac Games yang dirilis untuk PlayStation 4, Marvel’s Avengers akan mengambil estetika dan atmosfer dari berbagai media Avengers, baik itu dari buku komik ataupun film, demi menceritakan yang orisinal.

Inilah trailer Marvel’s Avengers yang di tayangkan Square Enix di konferensi pers mereka:

Game ini bersetting di San Francisco, Amerika Serikat, dimana para Avengers (terdiri dari Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor) akan mendemonstrasikan alat ciptaan mereka yang baru untuk Hari Avengers. Akan tetapi, setelah alat ciptaan tersebut dicuri oleh kelompok misterius sehingga mengakibatkan kehancuran dan banyak menelan korban, Avengers di cap oleh publik sebagai kriminal dan anggota-anggotanya terpaksa membubarkan tim super hero pelindung Bumi ini.

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

Lima tahun setelah kejadian tersebut, sosok jahat baru muncul dan mulai menyebabkan kekacauan dimana-mana, dan kemunculannya membuat para Avengers terpaksa kembali bersatu.

Direncanakan akan ada banyak super hero Marvel yang dapat dimainkan dan jumlahnya akan bertambah setelah game ini dirilis sebagai DLC gratis. Player dapat bermain bersama dengan tiga player lainnya lewat four player co-op.

Game ini juga dibintangi oleh beberapa pengisi suara papan atas sebagai pemeran para Avengers: Nolan North yang mengisi suarakan Deadpool di berbagai media buatan Marvel berperan sebagai Iron Man, Laura Bailey sebagai Black Widow, Travis Willingham sebagai Thor, Troy Baker yang mengisi suarakan Hawkeye di berbagai media buatan Marvel sebagai Bruce Banner/Hulk, dan Jeff Schine yang dikenal sebagai pemeran Javier di season 3 The Walking Dead sebagai Captain America.

Game ini dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Mei, 2020 untuk konsol Xbox One, PC, PlayStation 4, dan Google Stadia.

Sumber: Channel YouTube Marvel Entertainment

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×