Menu Tutup

Alice in Borderland Dapatkan Adaptasi Serial Live Action Versi Netflix

Hai, MedForians!

Berita terbaru datang dari Netflix. Dilansir dari situs resminya, Rabu (17/7), Netflix akan merilis serial live action dari Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) pada tahun 2020 mendatang.

Serial live action ini disutradari oleh Shinsuke Sato (Bleach live action, Kingdom live action, dan Oblivion Island), bekerja sama dengan Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu sebagai penulis naskahnya.

Alice in Borderland berkisah tentang Ryohei Arisu, seorang pelajar yang benci dengan kehidupan sehari-harinya. Suatu hari, saat dia berkumpul dengan temannya, Karube dan Chota, secara tiba-tiba mereka dihadapkan pada suatu dunia lain dimana mereka dipaksa bertarung mengikuti survival games dan berusaha untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar untuk kembali ke dunianya.

BACA JUGA :  Bandai Spirits Umumkan Lini Model Kit ULTRAMAN SUIT PROJECT

Serial manga ini mulai muncul di majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday S pada tahun 2010 silam. Kemudian dipindahkan ke Weekly Sunday Shonen saat memasuki arc cerita terakhirnya pada Maret 2015. Manga ini tamat setahun kemudian di bulan yang sama.

Serial spin-off berjudul Alice in Borderland: Chi no Kyokuchi – Daiya no King Hen juga pernah terbit dari bulan Oktober 2014 hingga Februari 2015. Tak hanya itu, seri spin-off terpisah berjudul Imawa no Michi no Alice juga terbit di majalah Sunday GX pada bulan Agustus 2015 dan tamat pada Februari 2018 dengan Takayoshi Kuroda sebagai ilustrator.

BACA JUGA :  Tsukipro the Animation Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Sumber : Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×