Menu Tutup

Anime Noukin Umumkan PV dan Jajaran Seiyuu

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Watashi, Noryoku wa Heikinchi dette Ittayone! (Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!) atau dikenal dengan Noukin.

Melalui situs resminya, Kamis (25/7), mereka telah meluncurkan video promosi (PV) baru berdurasi 90 detik. Berikut cuplikannya:

Tak hanya itu, situs resminya telah mengumumkan jajaran seiyuu yang akan mengisi karakter utama. Berikut daftar seiyuu yang terlibat:

Adele von Ascham / Mile (CV: Azumi Waki)
Reina (CV: Sora Tokui)
Mavis von Austien (CV: Fumiko Uchimura)
Pauline (CV: Masumi Tazawa)

Anime Noukin akan diproduksi studio project no. 9, dan disutradarai Masahiko Ota. Takashi Aoshima menggarap komposisi seri, dan Kanade Watanabe mendesain karakter. Aransemen musik dibuat Yasuhiro Misawa dan diproduksi avex pictures. Seri anime-nya direncanakan tayang di Jepang mulai Oktober nanti.

BACA JUGA :  Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

Novel ini pertama kali dirilis di Shousetsuka ni Narou, sebuah penerbit novel digital mandiri pada Januari 2018, dan mengundang perhatian warganet sebanyak lebih dari 260 juta pembaca hingga sekarang. Taibundo dan Earth Star Novel menerbitkan versi edisi cetak yang diilustrasikan oleh Itsuki Akata. Volume perdananya rilis pada Mei 2016, dan pada 16 Juli lalu penerbit tersebut meluncurkan volume ke-11. Hingga saat ini, novel ringannya telah terjual 550.000 eksemplar.

Berikut sinopsisnya:

Ketika dia telah menyentuh umur 10 tahun, Adele von Ascham mengalami sakit kepala yang parah dan menemukan kenangan tentang kehidupan sebelumnya sebagai gadis Jepang berusia delapan belas tahun bernama Kurihara Misato.

Namun, kehidupan itu berubah tiba-tiba, ketika Misato meninggal karena berusaha membantu seorang gadis kecil dan bertemu dewa.

Selama pertemuan itu, dia membuat permintaan aneh dan meminta kemampuan rata-rata dalam kehidupan berikutnya. Tetapi beberapa hal – terutama keinginan – pernah berjalan sesuai rencana.

Sumber: Crunchyroll

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×