Anime Zombieland Saga Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 27 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kisah para zombie dari anime Zombieland Saga. Melalui situs resminya, Sabtu (26/7), mereka mengonfirmasi musim kedua anime-nya.

Sekuel kali ini berjudul Zombieland Saga: Revenge. Situs resminya juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Dalam PV perdana menampilkan aktor kawakan Hakuryu yang seolah berpidato di depan publik. Di akhir PV memberi cuplikan “emosi ekstrim” sang produser Franchouchou, Tatsumi Koutarou.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi terkait tanggal rilis ataupun studio produksi dan jajaran staf. Namun, diprediksi baik Franchouchou, jajaran staf dan studio produksi akan kembali hadir.

Selain pengumuman anime, situs resminya juga mengumumkan konser live pada hari ini di Alpino Hall, Prefektur Saga. Mereka juga menjual berbagai CD dan Blu-ray, termasuk CD Franchouchou The Best, yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu dengan harga 5500 yen.

Anime Zombieland Saga sendiri merupakan anime orisinal buatan MAPPA dan Avex Pictures, yang bekerja sama dengan Cygames. Seri ini menceritakan tentang tujuh gadis yang berada di dunia yang hancur akibat Zombie. Ketujuhnya berusaha untuk betahan hidup di dunia baru ini dengan membentuk grup idol bernama Franchouchou.

Sumber: Moetron.net

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.