Menu Tutup

Attack on Titan The Final Season Tayang Musim Gugur 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Shingeki no Kyojin, atau lebih dikenal dengan Attack on Titan. Bagian kedua dari musim ketiga anime-nya baru saja tayang dan berakhir pada hari ini, Senin (1/7).

Tapi, ada kabar gembira lain. Sebuah video preview spesial berdurasi singkat mengungkap bahwa Attack on Titan The Final Season akan ditayangkan di kanal NHK-General pada musim gugur tahun depan.

Bagian kedua dari musim ketiga anime-nya sendiri tayang hingga 10 episode. Anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini telah mencapai sekitar 118 chapter, dan akan mencapai klimaks sebentar lagi.

Hajime Isayama selaku kreator mempratinjau rancangan tata letak kasar untuk panel terakhir dari seri manga tersebut di program dokumenter MBS Jōnetsu Tairiku pada bulan November lalu. Akun Twitter resmi untuk program ini telah membocorkan sebelum rilis bahwa manga memasuki arc terakhirnya.

BACA JUGA :  Unison Square Garden Bawakan Lagu Pembuka Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Musim pertama anime-nya ditayangkan pada April 2013, dan musim kedua pada April 2017. Bagian pertama dari musim ketiga ditayangkan Juli tahun lalu, dan paruh kedua diluncurkan perdana di Jepang pada saluran NHK General pada 28 April lalu. Funimation, Crunchyroll, dan Hulu menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang.

Berikut sinopsis dari musim ketiga bagian keduanya yang baru saja berakhir:

The battle to retake Wall Maria begins now! With Eren’s new hardening ability, the Scouts are confident they can seal the wall and take back Shiganshina District. If they succeed, Eren can finally unlock the secrets of the basement—and the world. But danger lies in wait as Reiner, Bertholdt, and the Beast Titan have plans of their own. Could this be humanity’s final battle for survival?

Sumber: Anime News Network, Anime Trending

BACA JUGA :  Manga Smile Down the Runway Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×