Awal Agustus 2019, Counter Strike Online Indonesia Tutup Layanan

Gaming Jul 03, 2019

Hai, MedForians!

Berita buruk untuk para pemain Counter Strike Online Indonesia. Game terkenal sekaligus menjadi salah satu favorit gamer tersebut dikonfirmasi menutup layanannya pada awal Agustus mendatang.

Dilansir melalui laman resmi Facebooknya, Rabu (3/7), mereka mengumumkannya tepat ketika maintenance game bergenre MMOFPS tersebut telah selesai. Counter Strike Online Indonesia akan tutup pada awal Agustus 2019 pukul 10.00 WIB.

Salah satu game yang didistribusikan oleh Megaxus di Indonesia selama 8 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa hari ini telah menutup transfer Mi-Cash ke Counter-Strike Indonesia melalui bill.megaxus.co.id. Mereka juga menghapus item-item yang dijual menggunakan Mi-Cash dari shop. Tak hanya itu, Daily Event juga telah dihentikan.

Para pemain Counter Strike Online Indonesia yang telah login dan bermain sejak 1 Januari 2019 hingga 31 Juli 2019 akan diberikan kompensasi ke game Audition Ayodance PC, Ayodance Mobile, dan Fatal Raid. Syarat dan ketentuan berlaku.

Update terakhir pada hari ini, game CSO menghadirkan Update terbaru berupa senjata baru dan juga Event (Weekend Ultimate Hot Time Event, Daily Report, Season Worker, CSO End Game, Farewell Giftbox, Laser Fist Give Away).

CSO merupakan game FPS (First Person Shooter) legendaris yang awalnya dikembangkan oleh Nexon dan Valve. Game ini berbasiskan jaringan / LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta game FPS di seluruh dunia. Game-nya sendiri berkisah tentang Terrorist (TR) yang selalu berseteru dengan Counter Terrorist (CT).

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.