Menu Tutup

Bandai Namco Umumkan Game One Piece: Pirate Warriors 4

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri manga, anime, dan game One Piece. Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada Jumat (5/7) bahwa mereka sedang memproduksi game One Piece: Pirate Warriors 4.

Pengumuman ini disampaikan ketika mereka meluncurkan video trailer game itu di acara Anime Expo. Berikut cuplikannya:

One Piece: Pirate Warriors 4 akan hadir bagi pengguna PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam pada tahun depan. Kelanjutan dari game One Piece: Pirate Warriors 3 tersebut akan dirilis tak hanya di Jepang, tapi juga di Amerika Serikat.

One Piece Pirate Warriors 4 akan memasukkan banyak cerita dan karakter sesuai dari seri anime dan manga One Piece, termasuk “Whole Cake Island” arc. Perlu diketahui bahwa “Whole Cake Island” arc sendiri bakal menghadirkan pertarungan seru antara bajak laut Topi Jerami melawan Big Mom, salah satu Yonkai terkuat.

BACA JUGA :  Robert Downey Jr. Menjadi Pemeran Doctor Dolittle Baru

Bandai Namco Games merilis seri game pertama One Piece Pirate Warriors untuk pengguna PS3 pada 2012. Seri kedua hadir bagi pengguna PS3 dan PS Vita pada 2013.

Bandai Namco Entertainment kemudian merilis One Piece Pirate Warriors 3 untuk pengguna PS4, PS3, PS Vita, dan PC (via Steam) di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Asia pada Agustus 2015. Sedangkan game tersebut dijual di Jepang pada Maret 2015 untuk PS3, PS4, dan PS Vita, serta di Nintendo Switch Desember 2017.

BACA JUGA :  Seiyuu Minako Kotobuki Umumkan Studi Lanjut ke Inggris 2020

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×