Menu Tutup

Crunchyroll Luncurkan Game Smartphone Mob Psycho 100: Psychic Battle

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri manga Mob Psycho 100. Seri manga ini dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi game smartphone RPG berjudul Mob Psycho 100: Psychic Battle.

Pengumuman ini disampaikan oleh Crunchyroll, Senin (1/7). Game smartphone tersebut akan diluncurkan oleh Crunchyroll Games pada musim gugur tahun ini di sejumlah negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Belanda, Norwegia, Swedia, dan Inggris.

Crunchyroll juga akan menghadirkan versi demo dari game smartphone Mob Psycho 100: Psychic Battle di acara Anime Expo. Acara tersebut akan digelar 4-7 Juli mendatang di Los Angeles Convention Center

Crunchyroll juga telah meluncurkan sebuah video trailer terkait game-nya. Tapi sayangnya, video trailer ini mengalami regional lock, sehingga tidak bisa ditampilkan.

BACA JUGA :  CAAnimation dan Studio Lerche Produksi Anime Bertema Idol, Idoly Pride

Studio game asal China, EGLS menjadi pengembang game smartphone seri Mob Psycho 100. Selain sejumlah negara yang telah disebutkan, dikabarkan bahwa Asia direncanakan juga akan mendapatkan peluncuran game ini.

Game ini memiliki tampilan grafis 3D yang menarik. Pemain bisa memilih karakter favorit dari seri anime dan Manga Mob Psycho 100. Seiyuu yang hadir di anime-nya juga akan mengisi para karakter di versi game smartphone ini.

Sejumlah karakter juga mempunyai cutscene masing-masing untuk serangan spesial. Tak hanya itu, pemain bisa mengeksplorasi pertarungan di sejumlah lokasi klasik yang sama seperti versi kedua musim dari anime-nya.

Game Mob Psycho 100: Psychic Battle bisa dimainkan baik di Android dan iOS. Crunchyroll telah membuka sesi pra registrasi untuk game tersebut di http://www.crunchyrollgames.com/.

BACA JUGA :  Sukses Terjual 6 Juta Eksemplar, Anime Goblin Slayer: Goblin’s Crown Rilis Teaser Baru

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×