Diundur, Game Digimon Survive Game Rilis 2020

Gaming 8 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri game Digimon. Bandai Namco Entertainment America pada acara Anime Expo, Sabtu (6/7), baru saja mengumumkan bahwa Digimon Survive diundur hingga tahun 2020 mendatang.

Kazumasa Habu selaku produser mencatat bahwa cerita game tersebut terjadi di dunia baru di luar Digital World, dan terinspirasi oleh mitologi Jepang.

Game Digimon Survive sebelumnya akan dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Serikat dan Eropa untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada 2019. Game-nya juga dijadwalkan rilis untuk PS4 dan Switch di Jepang pada tahun ini.

Game-nya sendiri menceritakan protagonis baru bernama Takuma Momotsuka, seorang siswa SMP. Ia tiba-tiba menghilang ketika perjalanan kamping sekolah, dan dipindahkan ke dunia lain yang berbahaya. Dunia tersebut merupakan tempat banyak makhluk brutal mengintai. Dalam petualangannya, Takuma akan ditemani rekannya, Agumon.

Bagian percakapan dari permainanya akan seperti adegan anime dan menampilkan ilustrasi 2D yang menawan. Perkembangan cerita dan evolusi selama pertempuran akan bervariasi tergantung pada pilihan pemain. Di bagian eksplorasi permainan, kunci cerita tersebar di sekitar lapangan, dan pemain akan menyelidiki berbagai tempat menarik.

Di bagian pertempuran, pemain akan bermain strategi selayaknya game seri Digimon pada umumnya, dengan bidang berbasis grid. Beberapa aksi akan membutuhkan energi, dan pemain harus mengelola penggunaan energi tersebut untuk menang.

Penasaran seperti apa game-nya? Berikut cuplikan videonya:

Sumber: Anime News Network, Polygon

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.