Menu Tutup

Film Live Action Jigoku Shoujo Luncurkan Video Teaser Perdana, Tayang November 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Jigoku Shoujo (Hell Girl). Situs resminya pada Senin (1/7) kemarin meluncurkan sebuah visual dan video teaser singkat terkait adaptasi film live actionnya. Berikut cuplikannya:

Visual live actionnya yang diluncurkan kemarin, dengan tagline “At 00:00 am, You must not access the website.”:

Tina Tamashiro dikabarkan akan bermain sebagai protagonis utama Ai Enma. Aktris sekaligus model blasteran Amerika-Jepang ini sempat beberapa kali berperan di sejumlah live action, seperti Wolf Girl and Black Prince (2016), P and JK (2017), Sagrada Reset (2017), dan terbaru Missions of Love (2018).

Berikut daftar lengkap aktor dan aktris selain Tina Tamashiro yang akan bermain di live action Jigoku Shoujo (Hell Girl):

Manami Hashimoto sebagai Hone Onna
Raiku sebagai Ren Ichimoku
Akaji Maro sebagai Wanyūdō
Nana Mori sebagai Miho Ichikawa
Sawa Nimura sebagai Haruka Nanjō
Mina Ohba (SKE48) sebagai Sanae Mikuriya
Kazuki Namioka sebagai Kudō
Tomu Fujita sebagai Maki

Film Live-action Jigoku Shoujo (Hell Girl) akan dirilis di jepang pada 15 November mendatang. Film ini digarap oleh Kouji Shiraishi sebagai penulis dan sutradara. Beliau merupakan salah satu sutradara film horror terkenal setelah sukses menggarap film bergenre horror yang populer secara Internasional seperti Noroi: The Curse (2005), Occult (2009), Cult (2013), A Record of Sweet Murder (2015), Sadako vs. Kayako (2016), dan Impossibility Defense (2018).

Jigoku Shoujo sendiri awalnya mendapatkan adaptasi seri anime  yang diproduksi oleh Studio DEEN di tahun 2005. Kemudian, seri anime tersebut berlanjut di 2006, 2008, 2017, dan sempat mendapatkan versi seri live-action pada 2006.

Berikut sinopsis cerita anime-nya:

Cerita Hell Girl dimulai dengan orang-orang yang diganggu atau tersiksa mengakses situs web Hell Correspondence, memungkinkan mereka mengajukan permintaan untuk menghilangkan orang yang menyiksanya. Saat itulah Ai Enma, sang Hell Girl, muncul, dan memberikan orang-orang ini sebuah boneka yang setelah ditarik, mengirim penyiksanya ke Neraka, tempat Enma dan teman-temannya melanjutkan untuk melakukan siksaan karma pada orang yang dikutuk. Tangkapannya adalah orang yang semula mengirim permintaan akan dikirim ke neraka juga.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×