Film Terbaru Sadako Tayang di Indonesia Agustus 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film horor Sadako. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, distributor film asal Indonesia, Encore Films Indonesia mengumumkan bahwa film horor dari seri novel legendaris “Ring” itu akan tayang perdana di Indonesia mulai 28 Agustus nanti.

Pengumuman ini disampaikan pada Jumat (5/7) lalu, dengan menampilkan visual filmnya.

Film terbaru Sadako ini sudah tayang 24 Mei lalu di Jepang. Hingga 14 Juni 2019, Film itu telah meraih pendapatan 645,099,600 yen (sekitar US$5.94 juta).

Film Sadako disutradarai oleh Hideo Nakata, sedangkan naskahnya ditulis oleh Noriaki Sugihara dan penulis novelnya sendiri, Koji Suzuki. lagu soundtrack-nya dibawakan oleh Queen Bee yang berjudul “Seisen (Holy War)“. Aktris Elaiza Ikeda berperan sebagai protagonis utama bernama Mayu Akikawa.

Diadaptasi dari volume keenam seri novel Ring karya Koji Suzuki berjudul “Tide (タイド)“, filmnya menceritakan Mayu Akigawa, seorang psikiater di sebuah rumah sakit. Mayu sedang menangani seorang pasien wanita yang sedang dalam pengawasan oleh polisi dikarenakan tidak mempunyai identitas dan tidak ingat apapun tentang dirinya, sehingga Mayu ingin menguak kasus misterius yang terjadi pada wanita tersebut.

Sementara itu, adik Mayu (diperankan Hiroya Shimizu) yang bernama Kazuma merupakan seorang YouTuber. Demi mendapatkan banyak viewers di channel-nya, Kazuma menguak sebuah tempat yang sudah lama terbakar dan menelan korban jiwa sebanyak 5 orang, untuk membangkitkan sang hantu legendaris sekaligus antagonis ikonik “Sadako“.

Sumber: Anime News Network