Game Azur Lane: Crosswave Luncurkan Video Pembuka

Gaming 24 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian para shikikan dari game Azur Lane. Game PS4 Azur Lame Crosswave telah meluncurkan video pembuka game-nya.

Video tersebut diluncurkan pertama kali oleh Compile Heart saat mengadakan Mid-Summer Special Broadcast live stream, Senin (22/7). Dalam acara live streaming itu juga menampilkan informasi seri anime-nya yang tayang Oktober nanti.

Setelah acara live streaming-nya usai, Compile Heart kemudian menampilkan cuplikan video lagu pembukanya di kanal Youtube. Penasaran seperti apa videonya? Berikut cuplikannya:

Cuplikan tersebut menampilkan banyak kapal. Kapal perusak (Destroyer) yang juga menjadi starter macam Z23, Laffey, Javelin, dan Ayanami ditampakkan. Tak hanya itu, banyak kapal dari seri game smartphone-nya ikut diperkenalkan, seperti Atago, Takao, Hood, Illustrious, serta termasuk kapal Jerman macam Prinz Eugen dan Bismarck.

Selain kapal, video pembuka ini menampilkan lagu tema “Jiyuu no Akatsuki” (“Dawn of Freedom”)  yang dibawakan seiyuu kapal Shimakaze, Saori Hayami.

Info terbaru lain menyebutkan melalui situs resmi game-nya, mereka telah menambahkan tujuh kapal lain sebagai kapal pendukung.

Mereka adalah Achilles (disuarakan oleh Yuri Yamaoka), Abukuma (disuarakan oleh Akari Kitou), Arizona (disuarakan oleh Sawako Shirakabe), Ikazuchi (disuarakan oleh Kazusa Aranami), Eldridge (disuarakan oleh Nozomi Sasaki), Hamakaze (disuarakan oleh Natsumi Hioka), dan Haruna (disuarakan oleh Sayaka Harada).

Selain sebagai kapal pendukung di dalam pertempuran, ketujuh kapal itu bisa menjadi sekretaris yang menemani para Shikikan.

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan empat tambahan kapal pendukung lainnya, yakni for Ise (disuarakan oleh Mutsumi Tamura), Suffolk (disuarakan oleh Akari Uehara), Souryu (disuarakan oleh Karin Mitarai), dan Ning Hai (disuarakan oleh Marie Miyake).

Azur Lane: Crosswave akan dirilis untuk pengguna PlayStation 4 pada 29 Agustus mendatang di Jepang, dan tahun 2020 di Amerika Serikat dan Eropa.

Sumber: Gematsu, yg

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.