Menu Tutup

Game Blue Protocol Hadirkan Detil dan Trailer Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game terbaru buatan Bandai Namco Entertainment, Blue Protocol.

Bandai Namco telah merilis trailer perdana untuk Blue Protocol, game RPG online yang baru diumumkan beberapa waktu lalu untuk PC.

Alpha Test tertutup menampilkan pembuatan karakter dan empat kelas yang dapat dimainkan (Aegis Fighter, Twin Striker, Blast Archer, dan Spell Caster). Alpha Test berlangsung dari 26 hingga 28 Juli. Berikut adalah rincian waktu Alpha Test:

26 Juli dari 19:00 JST hingga 22:59 JST
27 Juli mulai 20:00 JST hingga 23:59 JST
28 Juli mulai pukul 20:00 JST hingga 23:59 JST

Bandai Namco akan menerima total 10.000 pengguna. Berikut ini adalah rangkuman dan sinopsis game-nya, melalui situs resminya yang baru diluncurkan:

Grafik

Sistem pembuatan karakter yang memungkinkan pemain untuk membuat karakter yang diinginkan, dan “mengontrol” grafik seperti film animasi, dengan artstyle realistis.

Aksi Multi player

Melawan monster bersama pemain lain dengan serangan terkoordinasi. Berbagai kelas dan senjata mempercepat serangan, serta bisa membentuk front persatuan dengan pemain lain.

Sinopsis cerita

Regnus, sebuah planet yang pernah diperintah oleh suku ilahi, berkembang dengan menggunakan cahaya mistis. Beberapa ribu tahun kemudian, yang tersisa adalah reruntuhan, harta, dan rahasia kelam mereka. Mulailah perjalanan Anda di surga yang ditinggalkan ini, temukan kebenarannya, dan menjadi bagian dari sejarahnya.

– Planet ini dulunya adalah surga yang dihuni oleh para dewa.

Regnus, sebuah planet yang penuh dengan cahaya mistis yang disebut “Engram,” diperintah dengan makmur oleh orang-orang yang disebut “Bapharian Divines”. Peradaban Bapharian yang mereka dirikan meliputi planet ini dan bahkan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan kekuatan waktu.

Berabad-abad dan ribuan tahun kemudian, para dewa telah pergi ke surga dan era pemerintahan manusia telah tiba. Untuk mencari cahaya yang tersisa, orang-orang melangkah kaki ke reruntuhan Bapharia. Teknologi yang hilang. Harta bersinar. Monster menyerang. Gedung kuno yang menjulang tinggi.

—Dan kekuatan untuk menghancurkan semua peradaban, “Planetary Beast.”

Berjuang untuk nasib planet ini, halaman baru dalam sejarah Regnus akan segera ditulis.

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×