Game Smartphone Minecraft Earth Bakal Hadirkan Beta Test

Gaming 17 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita berikut ini mengenai Minecraft Earth yang akan dirilis tahun ini di iOS dan Android.

Dilansir dari detikINET dan iNews, Selasa (16/7), Minecraft Earth untuk iOS dan Android memang belum memperlihatkan tanda akan dirilis dalam waktu dekat, tetapi ada peluang jika ingin mencobanya terlebih dahulu.

Menurut informasi dari situs resmi Minecraft, hal tersebut dapat dilakukan dengan mendaftarkan pemain pada tahap closed beta yang akan segera hadir untuk iOS dan Android.

Dipekirakan, pendaftaran tersebut akan dimulai dua minggu mendatang untuk pengguna iOS, kemudian disusul untuk pengguna Android.

Ada syarat yang perlu dipenuhi untuk mendaftar, yaitu usia minimal 18 tahun, minimal OS iOS 10 atau Android 7.0, dan memasukkan akun Microsoft atau Xbox Live.

Pemain yang terpilih untuk memainkan closeed beta akan mendapatkan e-mail undangan, tetapi ada tanggung jawab yang harus dikerjakan, yaitu pemain terpilih harus berrmain setidaknya selama seminggu. Jika tidak, maka posisi ini akan digantikan dengan pemain yang lebih aktif.

Pendaftaran untuk ikut serta beta tertutup bisa dilakukan di website resmi Minecraft Earth. Terlepas dari kesempatan untuk menjadi salah satu orang yang pertama memainkan game, Microsoft juga menawarkan skin gratis Minecraft Earth dan Bedrock.

Update terbaru menyebutkan bahwa close beta test sudah dibuka untuk para pendaftar dari kota Seattle dan London.

Minecraft merupakan game membangun balok, mirip-mirip lego, yang amat populer. Game ini diprediksi telah dimainkan sekitar 90 juta pemain aktif setiap bulan.

Tag

Samana Yoga

Media Formasi Author

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.