Menu Tutup

Joe Taslim Siap Bermain di Film Mortal Kombat Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir mengenai Joe Taslim yang akan bermain sebagai Sub-Zero dalam film Mortal Kombat terbaru.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (10/7), James Wan dan Atomic Monster memproduksi film Mortal Kombat Live action, yang akan menjadi debut sutradara veteran Simon McQuoid. Todd Garner juga akan memproduksi dengan Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear dan produser eksekutif Sean Robins.

Sub-Zero adalah salah satu karakter yang ditampilkan dalam versi game dan film ini. Karakter ini dikenal karena serangannya yang melibatkan es. Dia memiliki persaingan yang sudah berjalan lama dengan sesama petarung Scorpion.

Sementara itu, plot film ini belum diketahui. Video game ini berpusat pada daftar besar pejuang karakter dari berbagai bidang di dunia fiksi yang berjuang untuk supremasi. Saat ini, Greg Russo menulis versi skenario.

Pertama dirilis pada tahun 1992, Mortal Kombat terjual lebih dari 49 juta kopi, mencakup lebih dari selusin game dan ekspansi, menjadikannya salah satu waralaba video game paling menguntungkan sepanjang masa. Mortal Kombat 11 dirilis pada bulan April dan telah menjadi peluncuran paling sukses dalam sejarah waralaba.

Game ini pernah diadaptasi menjadi film pada tahun 1995 oleh sutradara Paul W. S. Anderson yang menghasilkan $ 122 juta di box office seluruh dunia, kemudian diikuti oleh Mortal Kombat 1997: Annihilation.

Joe Taslim adalah kesepakatan pertama yang ditutup untuk Mortal Kombat, yang akan syuting di Australia selatan akhir tahun ini. Merupakan alumni dari tim Judo nasional Indonesia, Taslim melakukan debut akting dalam film aksi The Raid. Film lainnya termasuk Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan film garapan Netflix baru-baru ini, The Night Comes for Us.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×