Menu Tutup

Kreator Flying Witch Akan Donasikan Sebagian Penjualan Manga ke Kyoto Animation

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari mangaka Flying Witch, Chihiro Ishizuka. Beliau dikabarkan akan mendonasikan sebagian hasil penjualan manga-nya kepada Studio Kyoto Animation.

Ia sendiri mengumumkan hal tersebut melalui cuitan di akun Twitter-nya, pada 19 Juli lalu. Beliau menulis di Twitter bahwa sebagian penjualan dari volume kedelapan manga Flying Witch akan disumbangkan ke Kyoto Animation.

Ishizuka kemudian mengklarifikasi bahwa sumbangan akan diambil dari penjualan volume ke-8 baik secara fisik maupun digital.

Volume ke-8 tersebut dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada 9 Agustus mendatang dengan edisi khusus dan reguler. Edisi khusus tersebut sudah termasuk CD drama. Ishizuka sebelumnya menyumbangkan penjualan dari volume ke-7 manga untuk bantuan bencana setelah hujan lebat dan badai melanda Jepang tahun lalu.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Beberapa organisasi, seperti Sentai Filmworks, Crunchyroll, toko ritel Animate, Uji, dan lainnya mengumpulkan sumbangan atau pesan dukungan untuk Kyoto Animation dan para korban.

Donasi GoFundMe yang dibuat Sentai Filmwork telah mengumpulkan lebih dari US $ 2 juta untuk Kyoto Animation.

Kemudian, Eleven Arts saat ini mengadakan kampanye origami crane dan berencana untuk mengirimkan seni origami dari penggemar ke studio. Mainichi Shimbun menulis bahwa lebih dari selusin perusahaan di seluruh dunia telah menawarkan dukungan keuangan.

Kyoto Animation mengumumkan pada hari Selasa (23/7) kemarin bahwa mereka telah membuka akun untuk menerima donasi. Staf akan merilis rincian lebih lanjut tentang cara menyumbangkan dana di situs web resmi studio.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Sebelumnya, insiden dibakarnya Studio Kyoto Animation telah menewaskan 34 orang dan melukai 34 oranh lainnya.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×