Menu Tutup

Manga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Bakal Tamat Sebentar Lagi

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge. Situs Gangan Online milik Square Enix mengumumkan bahwa kisah Tanaka dan teman-temannya akan tamat 25 Juli nanti.

Manga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge karya Nozomi Uda itu saat ini sudah memasuki chapter 139. Uda sudah merilis manga-nya di situs Gangan Online sejak 2013. Square Enix merilis volume ke-12 manga-nya pada 22 Maret lalu. Sedangkan volume ke-13 akan dirilis 12 September nanti.

Manga ini sempat mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Silver Link sebanyak 12 episode. Anime Tanaka-kun tayang April – Juni 2016 lalu.

Berikut sinopsis ceritanya:

Tanaka-kun tidak bisa menahannya. Tempatkan dia di suatu tempat yang nyaman dan hangat, dan dia akan mulai terkantuk-kantuk, bahkan di kelas atau dalam perjalanan ke sekolah. Kalian akan berpikir bahwa ini akan menganggu kehidupan sosial Tanaka.

Tetapi untungnya, tokoh protagonis ini yang  memiliki malaikat pelindung dalam bentuk sahabatnya Ota, yang membawa Tanaka dari satu tempat ke tempat lain.

Lalu ada perwakilan kelas Shiraishi, yang yakin bahwa perspektif unik Tanaka memungkinkannya melihat masa lalu penampilannya yang cantik; Miyano, teman sekelas mereka yang hyper, yang entah bagaimana menjadi murid yang tidak diinginkan Tanaka dalam kelesuan; dan Echizen, seorang siswi nakal yang memproklamirkan diri untuk melawannya.

Adapun Tanaka, menjadi pusat perhatian adalah tempat terakhir yang dia inginkan, tetapi dunia tidak akan meninggalkannya sendirian.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×