Menu Tutup

Naiki Kokoro Umumkan Graduate dari NMB48

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari NMB48. Salah satu sister group AKB48 itu dikabarkan akan kembali kehilangan salah satu member pentingnya.

Salah satunya adalah dari Tim BII. Member tim BII Naiki Kokoro telah mengumumkan kelulusannya usai pertunjukkan teater NMB48 pada Kamis (4/7) lalu. Ia akan benar-benar resmi lulus dan mengakhiri aktivitasnya di NMB48 pada Agustus mendatang.

“Aku, Naiki Kokoro mengumumkan lulus dari NMB48. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena mendukung saya selama lima setengah tahun. Saya bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan sebagai idola. Saya adalah idola berusia 22 tahun dan juga seorang kakak perempuan, tetapi karena saya berusia 22 tahun, saya ingin keluar dan menghadapi tantangan dengan kekuatan sendiri,” ujar Naiki Kokoro.

Pengumuman ini juga ia sampaikan melalui Twitter, dan blog resmi NMB48.

Naiki Kokoro merupakan salah satu member generasi pertama NMB48. Ia memulai debutnya di tim BII sejak 2013 hingga sekarang. Ia sempat ditransfer ke tim N pada 2018, namun hanya sebentar. Kemudian di tahun 2019, ia kembali ke tim BII.

Selain itu, ia juga sempat menjadi kontestan di acara Produce48 pada 2018 lalu. Sayangnya, ia hanya meraih peringkat ke-87, dan harus tereliminasi lebih cepat di episode kelima. Di tahun yang sama, ia meraih peringkat ke-54 di Sekai Senbatsu Sousenkyo.

Sumber: Neo Tokyo 2099, JShowbiz

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×