Menu Tutup

OVA Hyperdimension Neptunia Tayangkan Cuplikan Video Enam Menit

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari OVA Hyperdimension Neptunia. Menjelang penayangannya di PlayStation Video, Frontier Works melalui situs resminya, Selasa (2/7) telah meluncurkan cuplikan video berdurasi enam menit pertama dari episode OVA Chō Jigen Game Neptune The Animation: Nepu no Natsuyasumi (Nep’s Summer Vacation).

Penasaran dengan videonya? Berikut cuplikannya:

Situs resminya pada Rabu (26/6) lalu juga sempat meluncurkan video promosi (PV) terkait OVA terbaru dari seri Neptunia itu.

Episode OVA kali ini akan tayang eksklusif secara streaming di PlayStation Video regional Jepang mulai 8-21 Juli. 8 Layanan streaming dikabarkan menyusul pada 22 Juli nanti, dan tayang perdana di Bandai Channel pada 28 Juli. Versi edisi terbatas dari Blu-ray Disc akan dirilis pada tahun depan, sekaligus dibundling dengan scale figure terbaru.

Studio Okuru ke Noboru memproduksi seri OVA “Chou Jigen Game Neptune The Animation: Nepu no Natsuyasumi” (Liburan Musim Panas Nep). Sejumlah staf yang sebelumnya memproduksi serial tv anime-nya dikabarkan kembali, seperti Masahiro Mukai sebagai sutradara, Tsunako sebagai desainer karakter orisinal, dan Hitomi Takechi mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Shogo Yasukawa kembali untuk menulis naskah.

Frontier Works mengonfirmasi akan menayangkan secara khusus “episode baru” dari anime Hyperdimension Neptunia saat acara Anime Expo, 6 Juli mendatang.

Sebagai tambahan, sebuah Blu-ray set yang berisi 12 episode seri TV anime Neptunia dan episode ke-13 yang belum ditayangkan di tv, dikabarkan telah dirilis di Jepang Rabu (3/7) kemarin.

Berikut sinopsis dari ova terbarunya:

Pada liburan musim panas, Neptune dan kawan-kawan memilih berlibur di daerah pegunungan. Pada suatu kesempatan, Nepgear bersama adik-adik lainnya jalan-jalan bersama di sekitar pegunungan. Tetapi mereka terpisah dan tersesat di pegunungan tersebut. Sampai suatu saat, Nepgear bertemu dengan kakaknya, Neptune dalam wujud dewasa. Apakah itu kakaknya yang asli, atau hanya sebuah ilusi?

Diadaptasi dari seri game terkenal di Jepang, serial TV anime Hyperdimension Neptunia dulu tayang pada bulan Juli 2013 sebanyak 12 episode.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×