OVA Re:Zero Hyōketsu no Kizuna Luncurkan PV Kedua, Ungkap Tanggal Tayang

Pop Kultur 29 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek OVA anime Re:Zero Hyōketsu no Kizuna (Frozen Bonds). Situs resmi anime-nya pada Minggu (28/7) telah meluncurkan video promosi (PV) kedua.

Berikut cuplikannya:

PV ini sendiri menginformasikan bahwa ova anime Re:Zero Hyōketsu no Kizuna (Frozen Bonds) akan tayang pada 8 November nanti di bioskop Jepang.

Kisah OVA-nya ini merupakan prekuel dari anime dari Re:ZERO -Starting Life in Another World- sebelum Emilia dipanggil ke Roswaal Mansion, sekaligus menceritakan awal mula pertemuan Emilia dan Puck. Novel prekuel tersebut sebelumnya telah dirilis bersama dengan bundling CD Blu-ray seri anime Re:Zero.

Re:ZERO -Starting Life in Another World- Hyouketsu no Kizuna diproduksi oleh Studio White Fox, dan disutradarai oleh Kenichi Kawamura dan Masaharu Watanabe.

Selain pengumuman penayangan OVA, sebelumnya sempat dikabarkan bahwa para staf telah membuka acara untuk merayakan ulang tahun salah satu heroine mereka, Emilia yang jatuh pada 23 September mendatang.

Berkolaborasi bersama Shibuya Marui Department Store di Tokyo, event bertajuk “Re: Zero – Starting Emilia’s Birthday Life in Another World- 2019” ini akan digelar mulai 20 September hingga 6 Oktober nanti.

Acara perayaan ulang tahun Emilia ini sendiri merupakan yang ketiga sejak pertama kali digelar di tahun 2017. Berbagai merchandise spesial dan terbatas akan dijual.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.