Menu Tutup

Penuh Otot! Lagu Pembuka dan Penutup Anime Danberu Dapatkan MV Spesial

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime yang baru saja tayang pada musim ini, Danberu Nan kg Moteru?/How Heavy Are the Dumbbells You Lift?, atau disingkat Danberu.

Setelah sebelumnya, seiyuu utama Ai Fairouz melakukan demonstrasi di gym bersama trainer Kin’nikun Nakayama, kali ini melalui situs resmi anime Danberu, kedua lagu temanya mendapatkan video musik (MV) spesial.

Yang pertama adalah lagu pembuka “Onegai Muscle”. Lagu pembuka yang dibawakan Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa ini mendapatkan MV spesial.

Dua bintang tamu menemani Ai Fairouz dalam MV ini, yakni pegulat Reika Saiki dan bodybuilder Naotaka Yokokawa (pemenang Tokyo Bodybuilding Championship in 2017).

Mereka bertiga digambarkan berlatih bersama di sebuah gym. Di bagian akhir, Saiki mengumumkan iklan terkait kafe ” muscle maid”.

Onegai Muscle MV

OP anime Danberu

Sedangkan lagu penutup “Macho Anemu?” dari Kaito Ishikawa, justru menampilkan hal unik dengan tarian rutin oleh grup penari komedi NETA.CO.

Neta.CO. Kelompok ini dipimpin oleh tim suami-istri Steve Jean dan Koume. Jean mengakui pada halaman bahwa dia “tidak bisa menari”, sementara Koume adalah seorang instruktur di sebuah studio pole dance (tari tiang).

Tim ini juga termasuk saudara kembar dan penghibur taman hiburan Sawori dan Shiwori, penari Marina, dan penari “grandma cosplay”, Yasuyo Tamura.

Versi Anime

Diadaptasi dari manga karya Sandrovich dan MAAM, Anime Danberu sendiri sudah tayang sejak 3 Juli lalu, dan saat ini telah memasuki episode kedua.

Sedangkan lagu pembuka dan penutup anime-nya akan dijadikan satu ke dalam CD single yang dirilis 24 Juli nanti.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×