Perilisan Live Action Akira Ditunda

Pop Kultur 17 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek adaptasi film live action Hollywood Akira. Warner Bros mengumumkan pada Selasa (15/7) kemarin bahwa mereka telah menunda film live-action Akira.

Penundaan penayangan film ini tidak diketahui sampai kapan. Film ini sebelumnya dijadwalkan mulai diproduksi pada musim gugur tahun ini, dan perilisannya dijadwalkan pada 21 Mei 2021.

Belum diketahui secara pasti mengapa perilisannya ditunda. Ada dugaan bahwa sang sutradara, Taika Waititi sedang menggarap proyek film Marvel lainnya, Thor 4, dimana jadwal produksi untuk kedua proyek tersebut dilaporkan tumpang tindih. Warner Bros akhirnya lebih memilih Waititi untuk mengerjakan kelanjutan Film Thor tersebut, dan mengerjakan Akira setelah film itu rilis.

Taika Waititi dilaporkan sedang dalam proses memilih dua peran utama dari kalangan aktor Jepang, dan studio awalnya menunda proyek untuk memberinya waktu untuk proses itu. Namun, situs web tersebut mencatat bahwa mungkin ada “lebih banyak ketidak setujuan atas proyek tersebut.”

Situs web menyatakan bahwa kekhawatiran pengerjaan skrip menyebabkan keterlambatan dalam memulai pembuatan film untuk Akira. Meski sementara beberapa kekhawatiran itu telah diatasi, tapi akibatnya tanggal produksi menjadi “terlalu dekat”.

Penundaan jadwal rilis ini membuat sebagian fans berduka dan putus asa. Mereka pun membuat sebuah cuitan, dimana kejadian penundaan ini mirip kasus Neo Tokyo di versi manga dan film anime-nya.

https://twitter.com/Einherjar69/status/1151181560055549953

Sumber: Anime News Network, The Hollywood Reporters, Comic Book

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.