Menu Tutup

Rekor Kamehameha Terbesar Telah Dicetak di Event San Diego Comic-con

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian fans Dragon Ball. Para fans Dragon Ball terutama di Amerika Serikat telah membuat rekor mengejutkan, sekaligus mencetak rekor dunia (Guinness World Records).

Hal ini mereka buat saat event San Diego Comic-con, salah satu event konvensi buku komik terbesar di dunia yang juga dihadiri banyak cosplayer. Event itu digelar selama lima hari, dari tanggal 17-21 Juli lalu di San Diego Convention Center, California.

Total ada 784 fans yang berpatisipasi dalam mencetak rekor tersebut. Mereka bersemangat berkumpul untuk menyalurkan semangat dan melakukan gerakan ikonik Sun Goku, “Kamehameha” terbesar di dunia. Rekor ini sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat 250 fans.

Gerakan ini dipimpin oleh aktor dubbing Amerika Goku, Sean Schemmel, dan digelar di Marriott Marina Terrace, Marriot Marquis San Diego hotel. Kerumunan fans yang bersemangat ini mengisi energi mereka dan melepaskan serangan Kamehameha terhadap sekelompok juru kamera dengan raungan besar.

Penasaran? Berikut cuplikan videonya:

Sertifikat Guiness World Record Certificate kemudian diberikan kepada salah satu penyelenggara yang bercosplay sebagai Majin Buu.

Acara ini mengundang perhatian netizen yang sebagian besar terkejut dengan antusiasme penggemar.

“Itulah yang saya sukai dari orang Barat. Benar-benar sekelompok orang yang menarik yang tidak takut untuk menunjukkan cinta mereka pada Dragon Ball! ”

“Aku yakin hanya orang-orang ini yang bisa membuat Spirit Bomb.”

“Itu berlebihan dengan begitu banyak Super Saiyan Blues!”

“Aku sangat menikmati hal-hal seperti ini.”

“Jepang harus melangkah dan melakukannya dengan 1.000 orang.”

Acara ini adalah bagian dari Dragon Ball World Adventure 2019 yang lebih besar di San Diego Comic-Con. Penggemar seri Akira Toriyama tersebut dapat mendapat demo video game Dragon Ball terbaru di kios interaktif, mengambil foto di booth foto GIF animasi Dragon Ball, dan mengumpulkan stiker untuk reli stiker di setiap atraksi dalam Dragon Ball World Adventure. Stiker tersebut dapat ditukar dengan gelang, poster, lanyard, stiker, kipas, dan ikat kepala Saiyan dari Dragon Ball.

Sumber: SoraNews24, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×