Menu Tutup

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix S4

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari vendor ponsel asal Hong Kong, Infinix. Mereka baru saja meresmikan kehadiran smartphone terbarunya, Infinix S4 di Indonesia.

Dilansir dari Kompas Tekno dan Antara, Rabu (10/7), Perangkat ini memiliki bentang layar 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan poni (notch) model waterdrop yang bertengger di bagian atasnya.

Poni tadi memuat unit kamera depan beresolusi 32 MP, dan turut dibekali teknologi kecerdasan buatan (AI). Teknologi itu berfungsi untuk mendeteksi dan mengoptimalkan hasil gambar sesuai jenis subyek secara otomatis.

“Seri S merupakan salah satu sub flagship dari kami yang bakal memberikan pengalaman premium smartphone yang luar biasa dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni,” ujar Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo.

Infinix S4 turut dibekali tiga kamera di bagian punggung yang terdiri dari kamera wide 13 MP, kamera ultra wide 8 MP (bidang pandang 120 derajat), dan depth sensor 2 MP.

Sebuah modul dual LED flash tersemat di bawah ketiga kamera yang disusun secara vertikal. Ada juga sebuah pemindai sidik jari berbentuk persegi dan logo “Infinix” di bagian belakang ponsel teranyar tersebut.

Ponsel anyarnya menjalankan OS Android 9.0 Pie, dan ditenagai SoC MediaTek Helio P22 Octa-core berkecepatan 2 GHz.

Ponsel tersebut juga dipersenjatai RAM berkapasitas 6 GB, media penyimpanan internal 64 GB, dan baterai 4.000 mAh.

Infinix S4 tersedia dalam pilihan warna space gray, twilight purple, dan nebula blue. Ponsel terbaru dari Infinix itu menyediakan dua slot kartu seluler berukuran nano dan satu slot untuk penyimpanan kartu memori eksternal Micro SD hingga kapasitas 128 GB.

Penjualan perdana dilakukan via e-commerce Lazada 12 Juli mendatang dengan harga khusus Rp 1.999.000. Harga reguler Infinix S4 aslinya dipatok sebesar Rp 2.199.000.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×