Menu Tutup

RF Online Server Indonesia Tutup Agustus 2019

Hai, MedForians!

Kabar mengejutkan hadir dari game RF Online. Setelah 12 tahun, salah satu game favorit para gamer Indonesia ini dipastikan bakal menutup layanannya pada Agustus mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman Facebook resmi RF Online Indonesia, Rabu (24/7). Admin mengonfirmasi bahwa mereka akan menutup registrasi dan halaman pembayaran dan transaksi untuk konten dan item RF Online Indonesia pada 7 Agustus nanti. Sedangkan server seluruhnya akan ditutup total pada 21 Agustus mendatang.

Para admin juga mengumumkan event game terakhirnya berjudul “Last Party” yang dimulai ini, 24 Juli hingga 21 Agustus 2019. Selain Last Party, event lain yang juga digelar adalah Beacon Party dan Discount Party. Berbagai item menarik dan langka dijual dengan harga miring ataupun bisa didapatkan dalam event.

BACA JUGA :  Fitur Anti Fobia Bawah Laut Kini Hadir Untuk Sea of Thieves!

Bagi gamer yang masih ingin bermain di RF, mereka bisa bermain di RF Classic dengan mengikuti event Patriot Reborn. ID pemain yang bisa mengikuti event Patriot Reborn adalah ID RF Online Indonesia minimal level 60 yang melakukan login dari 01 Januari 2018 sampai 07 Agustus 2019 pukul 08:10 WIB. Sedangkan pendaftarannya baru dibuka 9-18 Agustus 2019. Info selengkapnya baca disini.

RF Online, atau dikenal dengan Rising Force Online, merupakan game MMORPG yang pertama kali rilis 2006 di Amerika Serikat. Di Indonesia, game ini dibawa oleh Lyto Indonesia.

BACA JUGA :  Footage Gameplay Multiplayer The Last of Us 2 Bocor Ke Publik!

Permainan ini berpusat pada konflik 3 bangsa untuk memperebutkan resource yang berharga yaitu tambang agar untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagat. Ketiga bangsa itu adalah Accretia Empire, Bellato Union, dan Holy Alliance Cora.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×