September 2019, Single Ke-4 Aqours "Mitaiken Horizon" Rilis

Pop Kultur 26 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk kalian pecinta Love Live! Sunshine!! dan unit Aqours. Aqours akan kembali merilis single baru berjudul Mitaiken Horizon.

Single Mitaiken Horizon merupakan single keempat dan akan dirilis 25 September mendatang. Ilustrasi sampul CD single keempat itu telah diumumkan melalui akun Twitter resminya.

Single Mitaiken Horizon bakal memiliki dua lagu baru, yakni “Resonance” dan “Dance with Minotaurus”. Perlu diketahui bahwa “Resonance” juga merupakan lagu kolaborasi antara game Shadowverse dan Love Live! School Idol Festival.

Selain lagu baru, single ini juga memasukkan empat episode drama pendek yang baru direkam. Diantaranya adalah “Doki doki! Mikan Saiban” (A heart pumping mandarin orange judgement), “Shugo! Himono Party” (Get together! The dried fish party), dan “Tobikome! Numazu-jyo” (Jump in! The Numazu Castle).

Sebagai tambahan, akan ada konser individu berjudul “LOVELIVE! SUNSHINE!! UNIT LIVE ADVENTURE 2020”, yang akan digelar masing-masing pada Februari dan Maret 2020 oleh sub unit dari Aqours.

Berikut rincian jadwal konsernya:

“Guilty Kiss 1st Live” (Rikako Aida, Aika Kobayashi, Aina Suzuki), digelar 8-9 Februari 2020 di Musashino Forest Sports Plaza Main Arena, Tokyo (kapasitas: 10,000),

“CYaRon! 1st Live ” (Anju Inami, Shuka Saito, Ai Furihara), diadakan 22-23 Februari 2020 di West Japan General Exhibition Center New Wing, Fukuoka (kapasitas: 8,000),

“AZALEA 1st Live” (Nanaka Suwa, Arisa Komiya, Kanako Takatsuki), dimulai 7-8 Maret 2020 di Zebio Arena, Miyagi (kapasitas: 6,000).

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.