SKE48 Bakal Siapkan Kolaborasi Bersama JKT48

Pop Kultur 6 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari 48 Group. Kali ini SKE48 dan JKT48 dikabarkan akan bekerja sama dalam sebuah proyek terbaru.

Diumumkan pada hari ini, Jumat (5/7), proyek kerja sama dengan JKT48 ini akan menjadi pertama kalinya, terutama bagi idol group tertua kedua setelah AK48 itu. Pada pengumuman tersebut dijelaskan bahwa SKE48 & JKT48 akan mengadakan sebuah project bersama, serta akan mengadakan pertukaran pelajar.

Kerja sama SKE48 dan JKT48 (sumber: FAM48INA)

Jika pertukaran pelajar benar terjadi, ini menjadi kedua kalinya JKT48 melakukan pertukaran pelajar dengan sang kakak. Pada pertukaran pelajar pertama September tahun lalu, Stefi / Stephanie Pricilla Indarto Putri (academy Class A) ditunjuk sebagai siswi pertukaran pelajar, dan bergabung dengan AKB48 Team K selama satu bulan. Sedangkan member AKB48 yang terpilih dalam program tersebut adalah Kawamoto Saya.

Selain itu, diumumkan juga bahwa Manager SKE48 sebelumnya, Yuasa Hirose, diposisikan menjadi special advisor untuk JKT48 dan kapten SKE48 Saito Makiko (SKE48 Tim E) bertugas menjadi General Manager Theater SKE48 menggantikan Yuasa.

Saito Makiko ditunjuk sebagai General Manager SKE48 (sumber: Twitter)

Info lainnya adalah idol group yang berbasis di Sakae, Nagoya ittu juga akan membuka official “Zest Entertainment School” pada Oktober mendatang, serta akan membuka audisi generasi ke-10 dalam waktu dekat.

Sumber: Overseas48, FAM48INA

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.